Tentang Menyapih

Sambil tiduran, ngobrol sama puan.

S: puan ngantuk? Yuk, bobo, tapi ga usah nenen ya. Nennya udah abis. Udah perih, nak.

P: *menarik wajahnya agak menjauh. Mukanya memelas. Lalu munggungin emaknya sambil meluk guling*

S: *loadingnya lama* puan kenapa, kok diem aja? Mau bobo?

P: *nengok bentar, wajah sendu, geleng kepala*

S: ibu garuk2 punggungnya ya?

P: *menggeleng sambil menepis tangan emaknya*

S: dielus-elus kepalanya aja?

P: *menggeleng dan menepis tangan*

S: dipeluk aja?

P: *lagi2 menggeleng*

S: dicium2 aja?

P: *reaksinya tetep kayak tadi*

S: *mulai merasa ada yang ga beres dan bertanya2 apa puan sakit lagi* trus puan maunya apa dong?

P: *pelan2 balik badan ngadep emaknya, mukanya memelas*

S: puan kenapa nak? Sakit lagi?

P: *geleng2 dan munggungin emaknya lagi*

S: puan marah sama ibu? *sambil berusaha nyiumin*

P: *geleng2 dan menepis emaknya lagi*

S: trus kenapa dong? Puan mau apa?

P: *balik badan, wajah memelas, nyentuh pelan dada emaknya*

S: puan mau nenen?

P: iya *suaranya pelaaaan dan mukanya melas banget*😦

S: ya ampun nak, bilang dong, biar ibu tau. Kirain puan sakit *mulai senyum cerah*

P: tolong ibu, puan mau minta nenen *omg, mukanya melas banget*

S:…..

P: tolong bu

S: tolong apa nak?

P: puan mau nen

S: *liat wajahnya melasnya jadi ga bisa apa2 lagi*

*saat ini usia Puan 2 tahun 2 bulan 4 hari*

2 thoughts on “Tentang Menyapih

  1. kan mengatakan:

    anak usia 2 tahun tuh dah lepas nenen… kontarak cuma 2 tahun, setelah dua tahun kontak selesai dan kembali untuk papa nya, ha ha ha ha…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s