helppp…

arghhh…liat tanggalan postingnya! Liat, betapa malesnya saya sekarang. Liat, betapa ga mutunya omongan saya. Liat, betapa…saya kehilangan ide. Atau, jangan-jangan…saya udah lama kehilangan orientasi itu…tapi pura2 terus menulis, meski tanpa ruh, tanpa arah…? Help…., bangunin saya! Bangunkan saja, tapi jangan tanya, saya kenapa? Karena saya ga punya jawabannya.

Barusan saya bermimpi… rasanya seperti berada di suatu ruang, terasing sendirian, ga tau tempat berdiri. Saya menggapai-gapaimu dalam gelap. Tapi kau tetap berlalu. Mungkinkah suara perempuan gurun ini terlampau sayup? Lalu angin kering padang pasir melumatnya hingga habis. Padahal suara itu tak hendak menahanmu. Hanya ingin membebaskanmu dari perihmu. Bukan untuk siapa-siapa. Itu untukku sendiri, karena sakitmu menjalar hingga tulang leherku!

5 thoughts on “helppp…

  1. tito berkata:

    sruuuut….aku pilek

  2. puput berkata:

    cini cini pegang tangan tante ..hehe sok tua

  3. trie berkata:

    saya juga baru bangun, je… 😦

  4. venus berkata:

    tulang lehernya kenapa lagi? :p

  5. merahitam berkata:

    Keselek duri ikan? :p

Tinggalkan komentar