agak lega #14

Undangan sudah saya pajang di sini. Maaf buat temen2 yang ga sempet saya kirimi lembaran undangan, imel, sms, atau telpon, semoga tetap berkenan dengan undangan yang “hanya” dipajang di blog. Semoga temen2 tetap berkenan mendoakan kami, dan mengamini doa2 kami. Semoga amal baik dari doa2 temen2 dibalas Tuhan dengan pahala yang setimpal. Amiiinnnn🙂

Meski undangan udah ada di sini, kerjaan saya belum bisa dibilang tuntas. Sampe tadi pun, saya masih harus berurusan dengan katering. Sampe2 orang kateringnya nanya; kok calon pengantin masih jalan kemana2 sendirian? Ya gimana lagi :p Tapi saya lega karena urusan katering udah beres, udah lunas. Kami juga boleh nambah makanan sendiri dan pihak katering ga keberatan. Mau nambah puding rencananya. Hihi…selalu deh ketakutan makanannya ga cukup.

Sebelum ke katering, saya belanja2 kebutuhan lain. Misalnya buku tamu plus pulpen, plastik makanan, tempat puding, baju ganti dan daleman buat dia. Baju ganti dan daleman ini sebenernya harus masuk dalam hantaran balasan saya kemaren. Tapi adat di sana, balasan sebaiknya ga melebihi hantaran, jadi saya pending dulu. Sementara adat di sini, balasan harus seimbang, memenuhi semua kebutuhan dia dari ujung rambut ke ujung kaki. Sampe macam sikat gigi, sabun mandi, pasta gigi, celana dalem, ikat pinggang,parfum, harus disediain. Tapi dulu pas mau lamaran (bahkan sampe hari ini), dia selalu bilang: ga usah, udah punya.

Usai urusan2 remeh temeh ini, saya tetep ke kantor. Sebenernya di kantor kondisinya lagi ribet. Banyak perubahan di sana sini yang harus dilakukan. Tapi malam ini saya sedikit lega karena pengumuman rotasi sudah dilakukan. Saya juga sudah mengumumkan format baru yang akan dijalankan nanti. Tapi bisa jadi, saya lega karena besok saya mulai cuti, dan dia udah datang. Jadi makin degdegan :d

Tinggalkan Balasan

