melar #12

Hari ini, nyaris sama dengan kemarin. Sangat melelahkan. Dari bangun pagi, sampai tengah hari, saya naik taksi kemana2 tiga kali, naik bentor (becak motor) sekali, naik angkot ga tau brapa kali, dan belum keitung jalan kakinya.

Akhirnya saya bayar katering separuh. Iya, ga langsung lunas soalnya di sana ga mau terima kartu debet. Maunya uang tunai biar ga susah ngambil lagi buat belanja. Sementara saya, cuma bisa ngambil duit lima juta per hari. Jadi mau ga mau ya nyicil aja tiap hari bayarnya. Abis itu, cepet2 siap2 ke nikahan salah satu repoter. Dandan? no. Tapi tetep dong, harus pamer sarung etnik. Hhhh…anak yang nikah ini, juga menyalip saya nih. Saya disalip dua orang di kantor. Nyaris tiga malah. Ga sopan :p

Trus, sampe hari ini urusan undangan juga blom kelar. Maap ya temen2, saya malah lom sempet ngirim imel, bbm, dan sms ke kalian2. Saya juga blom belanja, dan ga pernah perawatan sama sekali. Huhuhu, menyedihkan. Sementara berat badan kayaknya naik teruuus. Setres bawaannya makan mulu booo…, huhuhu, jadi kuatir tar kebaya yang di Jakarta ga muat. Satu baju baru udah jadi korban, barusan saya balikin buat dijait ulang. Memalukan, hahaha.

Pulang kantor jam stengah delapan malam ini saya mampir ke mall ajalah, buat belanja. haha, ini bagian menyenangkan sekaligus mengkhawatirkan. Seneng belanja2nya, kuatir bayar2nya. :p dasar!

Tinggalkan Balasan

