telat posting #11

Nyaris ga bisa posting. Ini hari yang melelahkan. Diawali dengan rasa panik, sedih, disertai tangisan yang lumayan hebat. Saya sedih ketika orang2 yang pernah berjanji, tak ada ketika dibutuhkan. Mau marah, tapi percuma. Masa saya harus menggantungkan harapan ke orang lain.

Sepertinya, perjalanan terjauh saya alami hari ini. Kerjaan remeh temeh hingga yang rutin dan agak berat. Dari kerja fisik sampe ngobrol serius. Dan perjalanannya dari ujung ke ujung lalu balik ke ujung lagi, dari pagi sampe malem. Ini hari yang melelahkan. Saya nyaris ga bisa posting.
Ok, repetitif. Saya bener2 lelah.

Tinggalkan Balasan

