12 Hari Lagi #7

Haduh, 12 hari lagiiiii….. Tapi saya hanya bisa panik dan panik tanpa melakukan sesuatu. Souvenir masih nyisa banyak yang harus dikerjain. Tapi saya belum beli pita lagi. Beli? Nyari juga nggak kali. Trus saya blum menghubungi Bu RT buat urusan surat nikah. Mana bu RT habis kena jambret, jadi ga punya handphone sekarang. duh, makin susah dihubungi.

Lalu, sarung sutra buat seserahan ke para mertua blom dibungkus. Karena beberapa sarung blum kebeli. Nyarinya jauh, di Polmas sana. Lalu, blom cek ulang ke Al Markaz gimana kelengkapan gedungnya. Nyari MC akad di sana juga. Trus blom cek ulang dan ngasih tambahan duit ke katering. Blum konfirmasi ulang kebutuhan tambahannya ke salon. Belum pernah perawatan sekalipun. Belum ini itu….aaaarrrgggghhhhhh…..

Undangan juga sebagian besar belom diedarkan. Jadwal hari ini sih saya akan bawa undangan buat kawan2 ke kantor, ntar ada yang ngambil trus bantu nyebarin. Tapi saya blom ketemu si ini, si anu, si itu buat ngasih undangan khusus. Blum ngirim imel ke siapapun buat diundang. OMG! Bisa gila.
Sementara urusan kantor kayaknya makin lama makin numpuk. Ada yang ngeselin juga tuh, kerjaan dibikin lambat atau diada2in biar saya ada di kantor terus. Lha ini gimana biar ga terbengkalai? :(( Mau nangisss….

2 thoughts on “12 Hari Lagi #7

  1. puput mengatakan:

    believe me or not, tanggal 20 itu memang tanggal baik. 3 orang yg dekat dengan hidup saya menikah! yeay!!
    1. sepupu yang umurnya hampir sama dngan saya, bs dibilang teman masa kecil, 2. sahabat saya waktu kuliah, well, the only bestfriend i have, 3. mbak yati.
    hiksssssssss, berharap bs membelah diri dan mendatangi pernikahan kalian. luv u🙂

  2. yati mengatakan:

    Amiiinnn….waktu milih tanggal segitu sih krn pertimbangan waktu aja biar orang dari kampung masih bisa balik hari itu juga tanpa harus bolos kantor🙂
    kirain tuh pras masih di sini put😦 ga pernah sempet ketemu soalnya. sampein maapku yaaa….

Tinggalkan Balasan

