hari melelahkan #3

Hari yang melelahkan itu pun tiba. Bersama mama, tante, dan sepupu, kami berkeliling dari satu rumah ke rumah kerabat yang lain mengedarkan undangan. Iya, masih berempat, masih agak zaman lampau, bukan bedua2 aja. Karena, 1 orang bertindak sebagai supir, saya bertindak sebagai penyedia dan penyortir undangan, sedangkan mama dan tante yang mengantarkan undangan itu di rumah orang2.

Sepupu saya bertindak sebagai supir karena hari ini ga ada jadwal ngajar, dia yang punya mobil, dan dia yang tau jalan. Lalu tugas saya adalah memastikan nama orang yang mau diundang, menyiapkan undangannya. Sebagian label undangan baru ditempelin dalam perjalanan, lalu diplastikin.

Apa yang terberat dalam pekerjaan ini? Doh, kayaknya semuanya deh. Pertama, kalo harus nyari2 alamat dalam gang dll. Karena kami hanya bermodal ingatan kawasan, bukan nama jalan dan nomer rumah. Padahal udah begitu banyak hal yang berubah di kota ini. Kedua, udah keliling nyari2 alamat, yang punya rumah lagi ga ada. Karena kami kan ngedarin undangan pada hari kerja. Otomatis yang ada di rumah, mungkin cuma ART.

Kalo yang didatengin itu rumah orang kaya, lebih ribet lagi. Ngetuk2 pintu, nyari bel, belom lagi kalo ada anjing galak, butuh waktu yang cukup lama. Tadi, dari jam 10.30 sampe jam 12.00, undangan yang kami edarkan cuma enam kalo ga salah. Pokoknya ga sampe 10 undangan lah. Mungkin emang lebih ringkas kalo ngedarin undangan bedua2 aja, pake motor. Lebih simpel lagi kalo undangannya di-pos-kan aja. :p

Oh iya, saya sampe absen posting sehari😦 capek, lagi ribet.

One thought on “hari melelahkan #3

  1. Alfa mengatakan:

    Jika capek, … bershowerlah..😀 (@poconggg mode: ON)
    Istirahat yg banyak yo mbak..
    btw, undangan utk saya ada? #eaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s