petasan

Saya lelah sekali. Hampir dua minggu ini emosi saya meletup2 tak terkendali. Seperti petasan. Baca berita menyebalkan, emosi. Liat pengamen cilik yang pinter nyanyi, nangis. Dicuekin dikit, ngambek. Ngobrol sama adek atau kakak tapi merasa nggak sejalan, marah. Kelelahan dan merasa sendirian, ngamuk.

Ini buruk sekali. Ga kenal waktu dan tempat. Saya nangis di stasiun, di jalan, di bis, di kamar mandi, bahkan di rumah ‘dia’. Saya meledak saat bicara dengan adek, kakak, teman, dan ‘dia’. Bahkan saat nonton tivi.

Saya bener2 bingung ada apa dengan tubuh dan jiwa saya. Terpikir juga apa karena pms? Dulu pas sakit saya lagi parah2nya gini juga, emosi tak menentu. Tapi harusnya tanggal segini udah lewat masanya. Atau jangan2 tekanan darah tinggi? Tapi akhir2 ini saya justru males makan dan lebih banyak minum jus buah. Saya bahkan mencari2, adakah tanaman atau benda di sekeliling saya yang mengeluarkan hawa panas dan mempengaruhi emosi? Ah, bingung sendiri jadinya. Errr…sakit kepala saya juga makin sering kumat. Saya mengobatinya dengan keramas jam berapapun, untuk mendinginkan kepala.
Tapi emosi ini tetap meletup. Seperti petasan. Saya lelah.

Tinggalkan Balasan

