super galau

Kadang saya merasa telah berlaku begitu bodoh. Saya sibuk membela, sibuk mendekatkan diri, sibuk mengakrabkan diri, dengan orang-orang yang sebenernya ga pernah berniat berteman atau menganggap saya teman, atau bahkan ga berniat mengenal saya.

Saya terlalu sering iba, gampang kasian, sok ingin melindungi orang lain yang saya anggap patut dijaga, diperhatikan, disayangi. Padahal mereka bukan orang semacam itu. Lagi2 saya terlalu naif dalam banyak hal.

Parahnya, saya kadang mengabaikan orang2 yang tulus ingin berteman dengan saya hanya karena saya enggan repot atau sedang malas bergaul.

Saya sudah coba meninjau ulang pikiran ini. Jangan2 ini hanya rasa sentimentil saya. Jangan2 saya memang ga pernah tulus. Jangan2 justru saya terlalu menuntut pengakuan dari mereka2. Tapi makin mikir begini, makin ciut rasa percaya diri saya.

Jadi, secara egois saya tetap pada kesimpulan awal, bahwa mereka memang ga berniat berteman dengan saya (mungkin karena ga merasa seide, selevel, dan segala macam). Jadi, saya harus berhenti ngemis2 untuk dapat pengakuan sebagai temen.

*ditulis jam 17.40 saat super galau campur bodoh campur sedikit gila. sebaiknya saya tidur dulu sebelum meledak*

3 thoughts on “super galau

  1. simbah mengatakan:

    maapkan aku :((

  2. ipied mengatakan:

    *peluk* ada apa tho mbak?

  3. Juminten mengatakan:

    jd keinget kutipan di film “All About Steve” : “Carilah orang-orang yg senormal dirimu sebanyak-banyaknya…”. Ngerti, kan?😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s