catatan yang tercecer

Siang begitu lengas. Deru mesin burung besi terus berdengung. Lalu lalang orang berebut waktu. Saya diam. Terpaku menatapmu. Menggambar detil wajahmu dalam benakku. Kau sibuk sendiri. Menawariku makanan. Saya sibuk sendiri. Melukis pelangi. Untuk titian kita menuju langit.

“Apa jadinya gw tanpa kamu?”

Saya terpana. Pertanyaanmu merobek lamunanku. Sekaligus melambungkanku ke langit.
Hilang segala lelah setelah pelarian kita ke Semarang.

Saya ingin terus memelukmu. Tapi katamu, menit2 ini sudah lebih dari cukup, menebus 328 keping senja kita yang terpisah lautan. Dan burung besi ini lalu membawaku pergi.

Cengkareng, 24 November 2007

*saya rindu puput, suasana malam di semarang, dan KAMU*

One thought on “catatan yang tercecer

  1. Juminten mengatakan:

    jadi, gak kangen sama aku??? *jeles*

Tinggalkan Balasan

