setahun lalu

Ya tuhan, lama sekali blog ini tak diapdet. Laba2 spam mulai bersarang di sana sini. Debu2 komentar tak jelas menebal. Kaca jendela untuk melihat ke blog tetangga juga mulai buram.

Hari2 ini saya diingatkan pada setahun lalu. Pada bulan Maret yang tak ada di arsip. Pada sedikit kegamangan yang sama. Pada kehausan perhatian. Pada perasaan sendirian. Pada begitu banyak mimpi yang ingin dicapai. Pada ketidakjelasan sikap. Pada pertanyaan2 akan nasib hari2 berikutnya.

Setahun yang lalu di hari2 ini saya memasuki masa ketakutan tak mendapatkan kerjaan setelah resign. Dan hari2 ini perasaan itu muncul lagi. Tapi saya juga bertanya, sampai kapan saya akan bertualang? Kapan saya akan betah di suatu tempat dan mulai merajut mimpi?

Masalahnya, pada tempat2 yang ada tak membuat saya bisa mulai merenda mimpi. Karena waktu tersita oleh rutinitas menit ke menit….
Dan melow2 ga jelas ini….
Ah, terserah kalau dibilang cari2 alasan. Karena mood memang menentukan segala yang akan saya lakukan. Dan untuk mendapatkan mood, butuh dukungan lingkungan yang saat ini belum saya dapatkan!

6 thoughts on “setahun lalu

  1. Juminten mengatakan:

    mbak, ada temen yg bilang…
    “kamu yg harus menciptakan suasana, jangan suasana yg menciptakan kamu.”🙂

  2. aubreyade mengatakan:

    ternyata..setahun itu berlalu cepat, ya mba?🙂

  3. ipied mengatakan:

    sudah setahun kamu di jakarta, gak terasa ya..🙂

  4. dinda mengatakan:

    wah. udah setahun dan kita ketemuan masih bisa dihitung jari? ckckckc…

  5. edratna mengatakan:

    Aduhh saya juga lama tak kesini.
    Karena tak memberi link pada teman, saya kebingungan jika pas ada waktu mau bw kemana..
    Dan alasnya memang gaptek….hahaha..lha mau memperbaiki malah link ke anakku hilanh…hehehe

  6. Fenny mengatakan:

    mba..
    aku baca blog mba..
    klo boleh tau,akupuntur dibalikpapan dimana ya mba?
    aku cari dimana-mana ga dapet..
    makasih mba..

Tinggalkan Balasan

