resolusi 2010?

Saya ingat tepat tanggal 23 Desember setahun lalu saya hanya menuliskan satu resolusi di blog ini: Mendapatkan pekerjaan baru.

Dan Alhamdulillah, tak sampai tiga bulan setelahnya, saya mendapatkan pekerjaan baru. Tak hanya itu, saya pun makin dekat dengan dia. Dengan ortu dan keluarga besar memang makin jauh jaraknya tapi soal akses, sedikit lebih gampang dari sini.

Lalu apa resolusi saya pada sehari penambahan usia sekaligus menjelang tahun baru? Ngggg…, sepertinya salah satu resolusi ingin saya simpen sendiri. Bukan tak ingin di-Amin-kan, tapi biarlah jadi mimpi indah saya sendiri. Yang jelas tujuannya baik, jadi, mohon doanya yaaaa…. (worship)

Resolusi yang lain, ingin lebih baik dari tahun ini lah. Oh, harus spesifik ya? Oke, saya pengen punya rumah atau apartemen! Seorang teman pertengahan tahun ini ngomong, “Ayolah, ini udah mau akhir tahun. Masa sih tahun depan kita masih ngekost aja?” Dan, saya setuju dengannya. Maka mimpi itu saya jadikan resolusi.

Mengingat itu adalah mimpi yang mahal, saya juga berharap ada perbaikan pemasukan tahun nanti.

Dibanding tahun lalu, tahun ini memang ada perbaikan pendapatan yang pesat. Tapi dulu di kota lama tabungan bisa awet karena di sana ga ada pilihan untuk belanja2 dan makan2. Jalan2 juga jarang karena akses ke pedalaman cukup sulit. Sementara di sini, wadoh, mau pendapatan segede apapun kayaknya juga bisa ludes sekejap. Banyak godaan. Biaya pergaulan dan biaya kenakalan bocor dimana-mana.

Maka resolusi saya yang lain adalah, berhemat. Eh, ini resolusi atau perintah?

7 thoughts on “resolusi 2010?

  1. amri mengatakan:

    resolusi saya ingin jalan2 sepuasnya sepanjang tahuuun

  2. nagacentil mengatakan:

    mimpi indah melayari samudera bersama, satu kayuh berdua, dinakhodai si dia? ahiak ahiak ahiak… selamat bu selamaat m(_ _)m

  3. mercuryfalling mengatakan:

    eh enakan ngekos lho hihihi

    Tp aku doain semoga all come true.

  4. dzvx mengatakan:

    hehehe, good luck ya mba😀

  5. aubreyade mengatakan:

    hayoooh, harus berhemat ya, blanja seperlunya, jalan2 sebulan sekali aja **cih, makloom, iboo-iboo inihh**😀

    insyaAllah mba, kalo rejeki ga kemana, semoga thn dpn ga ngekost lagi (pikir2,mending bwt nyicil rumah lho).

  6. myaw mengatakan:

    resolusinya sama, punya properti (entah rumah atau apartemen)

    sampai lembur2 terus, dijabanin deh. hahahaha. semangat mbak!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s