survei

Hihi, hari ini menyenangkan sekali. Seharian penuh saya jalan bersamanya dari mal ke mal. Bukan karena hedon, tapi segala keperluan emang adanya di mal. Pertama janjian di blok m biar gampang kemana2nya. Diawali dengan sarapan jam 11-an di restoran cepat saji.

Lalu kami nyari kacamata, tapi ga ketemu jadi kami pindah ke mal ambassador. Minusnya lebih dari 7 tapi bisa kami tunggui selama 1,5 jam, jadi kami menghabiskan waktu di mal itu lagi, liat kamera poket dan bb. Cuma survei harga, ga beli. Saya dan dia udah punya kamera gede. Sekarang dia lebih banyak pake kamera kecil yang menggunakan film, sementara saya mulai merasa keberatan bawa2 kamera gede dan ga praktis untuk motret momen2 di jalanan.

Saat melihat harga kamera, seorang perempuan berseragam menghampiri kami, menawari ikut survei, katanya cukup semenit. Kami sanggupi aja, ga berat ini, cuma diminta dengerin mp3. Ada 3 macam yang harus kami dengarkan. Setelah itu kami dapet hadiah senter kecil sekaligus korek. Ternyata surveinya dari philips. Keren sih, ngebass bener suaranya. Tapi pilihan lagunya beda2 sehingga sepertinya saya memilih ipod karena dipengaruhi lagunya. Oh iya, merk mp3 yang disurvei tak diberitau sebelumnya.

Udah lama saya mau beli senter, ga jadi2 mulu. Korek api pun saya ga punya. Ketika listrik sering padam beberapa waktu lalu, saya cukup repot. Eh, skarang udah punya, lucu pula, warna perak dan biru.

Kaki udah mulai pegel bolak balik n naik turun tangga. Akhirnya kami mutusin ke supermarket di lantai paling bawah. Niatnya mau beli termos, meja kecil buat laptop, sabun buat (maap) cebok abis eek (hihihi…), dan lain-lain. Ternyata termos dan meja yang kami dapat bukan seperti yang kami mau. Batal. Tinggal nyari sabun. Saat milih2, saya didatangi pramuniaga. “Mba, ambil sabun ini aja tapi kami catet namanya ya, buat survei,” katanya. Woh, langsung saya ambil. Akhirnya pengeluaran saya nol rupiah berkat survei2 itu, hihi…
Untungnya ga ada pertanyaan soal profesi. Biasanya profesi jurnalis atau keluarga jurnalis ga bisa diikutkan dalam survei. :p

Kami lalu ngambil kacamata, makan siang jam 3, dan ke pasific place, liat pameran world press foto 2009. Lagi2 diminta ngisi registrasi, saya dapet pin dan bisa ikut workshop dan hunting lomografi pekan depan. Yuhuuu…senengnya. Dari sana kami ke plasa semanggi. Mau nemenin dia lagi beli earphone philips. Huh, pantesan di survei tadi dia milih philips, soalnya emang udah ngincer :p

Oh iya, perjalanan tadi lebih banyak jalan kakinya, ke dan dari ambas, ke dan dari pasifik place, ke dan dari plangi. Pegeel. Acara hari ini berakhir dengan makan (lagi) malam di plangi. Kuenyang!

Terima kasih atas hari ini my luv. Terima kasih untuk semua kesenangan2 yang saya dapatkanšŸ™‚

2 thoughts on “survei

  1. kucingusil mengatakan:

    kalo jalan dg keluarga kucing cepat pegelnya, lha kalo yg nemenin beda orang kok ya gunung pun akan didaki dan lautan pun akan diseberangišŸ˜€ *lebayatun*
    di kost dulu ada yg kerja di bagian R&D jadi seisi kost dijadikan peserta survei (duh, lupa istilahnya). mulai dari biskuit, odol, sabun, minuman dan sikat gigišŸ˜†

  2. ipied mengatakan:

    idem sama yang diatas…. (annoyed) to perempuanariwil

    pokoknya irrriiiiiiiiiiiiiii

    *sebel to the max* cih!

Tinggalkan Balasan

