posting rahasia #29

Sapiku, maaf saya memarahimu terus-terusan justru saat kamu sakit. Abis kamu sih, susah bener minum obat. Ngeselin bener kalo dikasih tau. Ngolesin minyak angin aja ga mau.

Padahal tanpa bertahan untuk tidak minum obat sampe sembuh sendiri, bagiku kamu sudah cukup kuat kok. Buktinya kamu bisa menggendongku sejauh itu, ketika kita berjalan tengah malam dari Sarinah ke Bunderan HI.

Jadi, minumlah obat, minumlah jus buah, minumlah air putih yang banyak. Atau saya akan ngambek (kalo saya tahan). *ngancem neh ceritanya* :p

*postingan ini sebenernya tak boleh muncul di sini. Harusnya diposting di sebuah tempat rahasia saja. Tapi ga tau kenapa tempat rahasia itu sedang error, ga bisa posting di sana jadinya. Biarin ajalah, orang juga dah tau saya suka menye-menye :p*

2 thoughts on “posting rahasia #29

  1. ipied mengatakan:

    eng bisa komen rahasia gak ya? yang gak kelihatan gitu… terus terang saya malas komen saya muncul di sini untuk postingan ini. nanti semua orang tahu lagi kalo saya tukang komen dan riwil😀 wakakakaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s