alakadarnya #25

Saya nyaris berutang postingan hari ini. Tadi pagi saya terbangun karena sms berbunyi: maaf pulsa anda tidak cukup untuk layanan bb. Hihihi…, pulsa tinggal 3 ribu lebih, kirain 30 ribu. Haduh, berarti saya ga bisa internetan sampe beli pulsa nanti. Saya males nyari toko yang jualan pulsa, terpaksa nunggu sampe bisa keluar rumah, skalian beli pulsanya di atm. Ternyata saya baru ninggalin kost jam 3 sore. Dengan busway, saya ke pasar baru beli film dan obat untuk cuci film. Niatnya beli pulsa di atm pasar baru ajalah. Ternyata, atm yang ada di sana ga bisa melayani penjualan pulsa. Duh, mulai mual pula. Abis beli film dan minum gula asem kotak, segera naik busway. Waduh, mualnya nambah, pengen muntah. Keringet dinginnya, asli, membanjir, kayak basah kuyup abis mandi jadinya. Lanjut ke dukuh atas lalu ke pasar festival, tempat janjian. Langsung menuju atm buat ngisi pulsa. Dan barulah bisa internetan. Tapi ga bisa menikmati dan segera posting gara2 mual2 ini. Saya malah tidur2an di meja (heh? Ga naik ke meja, maksudnya nunduk di meja, tidur2 ayam) buat meredakan mual. Haduh, saya sampe mengacaukan acara orang lain yang mau karaokean bareng di sana😦 maaf ya. Akhirnya saya memilih pulang ke kost setelah makan bubur menado yang cuma abis setengah. Eneg banget. Jadi, hari ini cuma bisa posting laporan ga penting dan alakadarnya ini. Maaf yaaa…
Dan buat kamu, maaf ya, acaranya jadi kacau😦

2 thoughts on “alakadarnya #25

  1. bukan facebook mengatakan:

    waduh…padahal saya lagi pengen banget bubur menado nih…😀

  2. ipied mengatakan:

    kamu sakit apa mbak? cepet sembuh ya….🙂

Tinggalkan Balasan

