Desember #24

Selamat bulan Desember my luv.

Selain hujan, bulan ini selalu datang diiringi rasa berbeda. Ada sendu, teduh, sekaligus debar menyenangkan. Begitu banyak kenangan kita di bulan ini. Pertemuan pertama kali di bandara itu, yang lalu kudongengkan padamu ketika kutinggalkan sepotong hatiku dan melakukan perjalanan pulang pun dengan setengah hati. Hanya 60 menit ketika itu, terlalu singkat untuk kita.

Lalu selarik kalimat darimu, yang kau bisikkan diantara letupan kembang api perayaan berakhirnya bulan yang basah itu membuatku melayang. Kususulkan pesanku; inginku sederhana saja, bersamamu hingga akhirku tiba.

Keping-keping senja setelahnya kunikmati selalu dalam rasa yang sama. Dikepung rindu. Dikepung sendu. Dikepung haru. Rindu, selalu mengepung penuh.

Hingga Desember berikutnya. Kita bertemu lagi dalam pekan yang panjang. Dua pekan saya sibuk menata debar indah karena pertemuan denganmu, kekasih hati.

Dan, ini hari pertama Desember ketiga kita. Kamu bilang: “I never met a girl like you before” ?

Kau tau? Saya nyaris terjatuh dari bangku. Saya tak sanggup menjawab kado ulang tahun kepagian itu selain senyum2 pada layar komputer yang tak mungkin bisa kau lihat di sana.

Ini keping ke 1.066 senja yang kita lalu. Selalu ada denting indah mengiring kinanti. Terkadang tarian angin menghantar riak jadi gelombang. Tapi hadirmu, menggenapkan nafas, menyempurnakan hidup.

Love u, and December🙂

3 thoughts on “Desember #24

  1. ipied mengatakan:

    astaga ini mbak yati? menye2, manis romantis, ah sampe menghitung bersenja-senja menuju desember berikutnya. wew.. terlalu bnyak gula di postingan ini. :p untuk kalian berdua, kapan diresmikan? tak sabar menantinya😀

  2. kucingusil mengatakan:

    dih, bikin iri aja dan selebihnya idem dg komen di atas😆
    jadi, ceritanya desember ulang taun? asikkk *joget tarling*

  3. mayssari mengatakan:

    semoga segera diatautkan ikatan kalian menjadi ikatan yang kekal .. salam manis untuknya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s