bete!!! #12

Hari ini rasanya beteee banget. Sebenernya bete-nya lebih pada diri sendiri sih. Tapi ditambah beberapa kejadian ga penting, makin nambahlah bete ini. Grrrhhh…pengen garuk2 meja. Akhirnya sore2 saat hujan, saya pesen semangkuk bakso buat ngobatin betenya. Lho? :p Ternyata setelah bakso semangkuk ludes, betenya tetep ga ilang. Disumpal apalagi ya mulut ini? :d

Tadi pagi saya bangun agak siang (jam 10 dibilang agak siang?) karena semalem abis nyetrika tumpukan pakean dalem sampe jam sekian, malem banget lah pokoknya. Pas bangun langsung sibuk bersih2in kost yang udah berantakan banget melebihi kapal pecah. Ini juga skalian buat siap2 kalo jadi pindah kost (padahal nyari juga belum), tinggal angkut ntar.

Belum kelar, ternyata udah jam setengah 12. Saatnya ngantor. Berangkatlah saya. Rencananya kerjaan bebenah akan saya lanjutkan ntar malem sepulang kantor jam 21. Di kantor saya kerja seperti biasa. Sore saya nelponin orang karena tulisannya ga jelas. Tapi kok kayaknya malah saya yang balik dimarahin, padahal jelas2 dia ga nulis satu kata pun tentang yang mau dibahas. Aneh.

Trus, kenapa sih, kok bete?

Ituuu…abis kesel dimarahin balik, saya dikasih tugas nelponin orang lagi malemnya karena katanya saya tugas malem. Lha, kok bisa? Jadwal kan cuma sampe jam 21. Saya pun nyari2 orang yang saya pikir seharusnya tugas malem. Tapi kok orangnya ga ada? Jangan jangan…? Cepet2 saya ngecek jadwal. Huuaaaaa… 😦 bego benerrrrr…!!! Ternyata saya harusnya masuk jam 14. Berarti pulangnya jam 23. Ngantornya kecepetan dua jam. Beteeeee!!!

*foto di atas saya ambil semena2 tanpa izin dari sini*

3 thoughts on “bete!!! #12

  1. venus berkata:

    kalo bete obatnya makan ya nyah? *bingung* :))

  2. wongiseng berkata:

    Ini senandung pelangi menoreh senja terbakar api kemarahan 😛

  3. ipied berkata:

    mbak ini postinganmu paling gak jelas 😀 postingan curhat bin ngomel hahahaha

Tinggalkan Balasan

