toples #10

Hari minggu lalu saya jalan2 ke Ragunan bersama tiga kucing yang foto-fotonya dapat dinikmati di sini. Jam stengah 8 saya udah ninggalin rumah. Perjuangan berat soalnya saat ga libur aja saya biasanya bangun siang :p Tapi demi niat hunting, jalan-jalan, makan-makan dan sebagainya, akhirnya dibela2in bangun pagi.

Di sana ternyata saya malah duluan masuk. Dan kucing_usil bersama myaw nungguin saya di luar, haha…. Ga lama kemudian, kucingsapi nyusul. Rumahnya deket katanya, naik angkot doang. Tapi bangunnya juga siang makanya datang paling akhir. Kami pun segera berjalan2 keliling Ragunan sambil motret sampe bener2 pegel. Meski cuapek bin pegel, salah satu kucing pengen banget liat gorila. Sementara yang satunya pengen banget ngeliat moyangnya, harimau putih. Semua keinginan itu akhirnya terpenuhi.

Jam 12 lewat sekian kami meninggalkan Ragunan menuju rumah makan Raja Kecil. Di angkot menuju ke sana, semuanya udah termimpi2 untuk memesan macem2 minuman seger saking panasnya hari itu. Foto-foto makanan nan menggiurkan itu akan diposting kemudian di blog foto2 saya ini.

Sebelum makanan terhidang, ada sesi lain, ngeluarin oleh2. Ternyata semuanya bawa sesuatu. Saya bawa buah dan bolu biskuat, Ipied bawa roti dari Bandung yang di toples itu, Myaw bawa tas dari Bali, Kucing_usil bawa kopi Regal- Mandailing. Lengkap, enak pula. Dan yang paling menyenangkan adalah, hari itu kucing_usil ulang tahun. Jadi, kami ditraktiiiiirrrr!

Ada yang menyenangkan, ada yang memalukan. Anuuu…pertama, mereka ngetawain saya karena ini kali pertama saya ke Citos (saya ga bilang kalo ini juga kali pertama saya ke Ragunan :p). Trus kedua, itu…ngggg… profesi sampingan saya sebagai pemulung lagi kumat. Jadi saya maksa mereka bertiga untuk ngabisin isi toples biar toplesnya bisa saya bawa pulang. Abis makan besar, saya ngemil isi toples. Saat di kost Myaw, saya keluarin lagi biar isinya cepet abis. Saat makan malam di Citos, saya keluarin lagi toples itu. Tapi, satu tekad saya, abis ga abis, pokoknya toples ini saya bawa pulang.

Ahahahaha…ketawalah sebelum tertawa dilarang :p

11 thoughts on “toples #10

  1. cynthinks berkata:

    wuihihih senengnya jalan2 :X

  2. ipied berkata:

    he? kita itu ke raja ketjil naik taksi mbak bukan angkot! *dasar ngawur* :p
    eh jadi toplesnya dah kosong kan? hahahaha *komen di busway demi km neh :p*

  3. clingakclinguk berkata:

    kayaknya si dukun berhasil mengundangku untuk mampir kemari meramaikan blog 😛

    hahahahaha…hobby yang aneh, ngumpulin toples, lha kalo lebaran, bisa-bisa semua kue kering dikeluarin dari toples, karena yg diminati toplesnya bukan kuenya

  4. amri berkata:

    udah lihat foto2 nya (ninja)

  5. kucingusil berkata:

    ceritanya kurang nih …

    –Dan untuk pertama kalinya saya menginjakkan kaki di Cilandak Town Square–

    😆

  6. aubreyade berkata:

    eh, bener linda tuh, kan pertama kali ke citos ? 😀

    enw, isi toplesnya apa sih, mbak…gundu bukan? **dimasukkin toples**

  7. yati berkata:

    @cynthinks: lebih asik jalan2 di sana kali mba :p

    @ipied: yang termimpi2 minum yg seger2 itu pas kita masih di angkot pied, sebelum dapet taksi *ngeyel*

    @clingakclinguk: hihihi…biasanya memburu tempat parcel kalo lebaran :p makanannya ga penting

    @amri: ma kasiiiihhh :))

    @kucing_usil: iyaaaa *bawel* lupa tadi. Udah ditambahin tuh :p puwaasss??? :))

    @mba ade: itu mba, apa sih, roti kering ukuran miniii… :d

  8. kucingusil berkata:

    *numpang ngakak guling-guling disini*

  9. venus berkata:

    kalian sering jalan2 tp gak pernah ngajakin aku ya? 😛

  10. yati berkata:

    @simbok: lhaaa….gimana bisa nggosipin simbok kalo kita juga ngajakin? huahahahaha *ngakak beneran*
    pas ke citos itu, saya berharap lho ketemu simbok. itu kan wolayak kekuasaan simbok :p

  11. yati berkata:

    astaga….WLAYAH bukan wolayak. apapula ini artinya? :))

Tinggalkan Balasan

