kopdar nasional – #5

pestaPesta blogger telah lama usai. Bahkan kini sudah berganti bulan. Tapi saya tak kunjung menuliskan pengalaman saya selama berlangsungnya kopdar nasional itu. Saya hanya sempat memamerkan beberapa foto di blog satunya. Bukan tak sempat, tapi sempet bingung akan menulis apa, ditambah rasa capek yang lumayan.

Menjadi panitia pesta blogger ternyata membuat saya tak bisa menikmati pesta yang baru pertama kalinya juga saya ikuti. Saya baru sadar bahwa sepanjang hari pelaksanaan pesta itu, saya hanya berkutat di meja registrasi untuk para undangan dan komunitas.

Sempet ke ruangan sebentar saat pembukaan dan perkenalan personil sterring committee, lalu balik lagi ke meja registrasi. Lalu jam 14.00-16.00, sebagai penanggungjawab, saya terus menerus berada di ruang kelas Blog Ethic bersama antara lain, ibu Prita Mulyasari.

Ternyata lagi, foto2 yang saya dapat minim banget. Dan, ga sempet sosialisasi dan berkenalan dengan manusia2 di balik tulisan2 yang sering saya baca di layar komputer. Bahkan, jatah goodie bag baru saya dapatkan seminggu lalu yang dititipkan kawan-kawan panitia di markasnya politikana.com/ngerumpi.com.

Saat perhelatan pesta blogger akan berakhir hari itu, saya coba menepi menikmati sekotak kue dan merenggangkan otot sejenak. Lalu dari arah belakang, agak jauh, muncul dua perempuan yang asik bercakap2 sambil mencari tempat duduk mereka sebelumnya. Saya nengok. Dan seketika berdebar2. Hmm…jangan2, ini Mba Mariskova yang penulis buku asik itu. Nyapa ga ya, nyapa ga ya? Saya coba nyengir dari jauh. Dan dia mendatangi saya. OMG, bener2 gambaran blogger Indonesia, ramaaah. Padahal belum pernah ketemu sebelumnya.

Saya : Mba Mariskova ya?

Dia : Iya, dirimu siapa? sambil senyum dan mengulurkan tangan

Saya : Saya Yati, mba. Bergerak dan Senandung *ini cara kenalan narablog kan?*

Dia : Woooh…iyaaa, halo, akhirnya ketemu juga. Ma kasih ya review bukunya waktu itu. *Blablabla, kami ngobrol sejenak sebelum pesta dilanjutkan. Dan ternyata, mba Mariskova salah satu pemenang lomba nulis!*

Lalu, di akhir acara (banget), saya melihat empat orang sedang ngobrol2. Rasanya seperti melihat obrolan keluarga. Ada Mbilung Mc Ndobos, Mba Eny yang ngaku mantan blogger, Mba Rara mungil yang manis, dan Dinda! Saya langsung nimbrung, tapi Dinda malah menyeret saya ke konternya, nawarin segelas yogurt yang enak enak enak banget dan seger. Ah, jadi terharu saya, pada semua hal yang saya alami hari itu. Bertemu dengan orang2 di balik tulisan yang saya nikmati dan untuk segelas kesegaran yogurt dan rasa persahabatan yang saya dapatkan. Terima kasih semuanya.

Tak lupa, atas nama panitia saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anda semua. Mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan pesta ini. Teruslah menulis dan sampai jumpa di pesta blogger 2010.

*hari kelima? dan mulai kehabisan ide. gimana kalo diskon aja? cukup tujuh hari, ga usah sebulan*

6 thoughts on “kopdar nasional – #5

  1. Rizkymu berkata:

    wah mbak saya juga dateng kok… (pesta blogger) seru yah walaupun blogger baru gak mau kalah sama yang udah senior…., tapi kalo udah diatas jangan lupa liat2 kebawah yah..

  2. kucingusil berkata:

    ada aku di foto itu

    *histeris ala ababil 😛

  3. ipied berkata:

    wuahh yang punya yoghurt itu blogger juga toh… wahhhh jadi pengin mencicipi yoghurtnya lagi 😀

  4. Mbilung berkata:

    hiyaaaa ada foto koteka bekas saya yang dipegang-pegang ichanx.

  5. aubreyade berkata:

    halah, baru hari kelima ko udh nyerah 😀 **dipentung komputer**

  6. dewi berkata:

    ah, akhirnya kita ketemuuu jugaaa, mbak… ternyata ada yg lebih jarang difoto dibanding sayah. nice to meet you *mengulurkan yogurt dinda* 😀

Tinggalkan Balasan

