kaya oleh-oleh

_mg_9637

Hari itu, 23 Oktober. Badan saya rasanya masih setengah remuk. Udah seminggu lebih pileknya ga sembuh2. Tapi temen saya datang dari Papua. Dia, orang yang pernah saya ceritakan di sini, sedang di Jakarta, udah dua hari.

Dan ini yang penting. Katanya dia bawa oleh2 buat saya. Maka saya samperinlah dia. Tak peduli macet di Jumat sore mulai menyapa Jakarta, saya paksakan ke JCC, tempat berlangsungnya pameran yang diikutinya. Sebelumnya saya mampir ke Plaza Blok M buat beli oleh2 bagi calon bayinya.

_mg_9509Nyampe sana, oleh2 sudah menanti saya. Kaos Papua. Lalu saya obrak abrik stand pamerannya, dapet tas buatan penduduk asli sana yang ada tulisan Papua-nya. Tapi saya lupa apa sebutan untuk tas ini. Lalu saya maksa ikut kuisnya dan dapet lagi tas hitam buat macem2 peralatan. Haha…rampok! Dan tak lupa, saya berfoto dengan mengenakan topi Papua. Saya sempet ngomel karena topi itu dibuat dari bahan kulit binatang, bulu kasuari, dan bulu burung cendrawasih. Cantik sih 😦 tapi…

Sore beranjak gelap. Saya pamit ke acara lain, acaranya ngerumpi.com di Pasar Festival. Awalnya saya tak ingin datang. Lagi males bertemu siapa pun, lagi ga sehat, dan ga mood. Tapi saya paksakan datang akhirnya. Tiba di sana, gitu deh, langsung bergabung dengan orang2 yang sudah dikenal baik, kelompok kucing, hihihi. Bagian senengnya, saya ketemu para ‘mantan blogger’ hahaha…! Dan, bagian seneng lainnya, dapet oleh2, buku gratis, dan bertemu jagoan kecil yang tawanya menyegarkan!

Foto2 tentang acara ini saya posting di blog satunya.

9 thoughts on “kaya oleh-oleh

  1. soulharmony mengatakan:

    sayang saya ga bisa ikutan di acar ngrumpi itu

  2. Halaman Putih mengatakan:

    Senangnya dapat oleh2 dari jauh…

  3. ngupingers mengatakan:

    asyikkkkk dapt oleh2 mau dong..

  4. Pakde Cholik mengatakan:

    Ikuti acara spektakuler Ladies Program dengan aneka cinderamata yang menarik.
    Silahkan bergabung di http://abdulcholik.com sekarang juga.
    Salam hangat dari Surabaya

  5. mayssari mengatakan:

    Hm… sayangnya aku gak bisa datang selamat deh dapt banyak hal…
    Semoga sekarng udah sembuh ya….

    salam sayang 🙂

  6. alle mengatakan:

    ahaha.. saya malah gak jadi ke PasFest, ngedekem di rasuna lanjut BHI :p

  7. ipied mengatakan:

    wah oleh2nya banyak amat 😀

  8. merahitam mengatakan:

    Topinya beneran keren. Tapi kalau terbuat dari bulu binatang asli, sepertinya saya juga pikir-pikir untuk membelinya.

  9. kucingusil mengatakan:

    topinya cantik 🙂

Tinggalkan Balasan

