sumpah

Sepertinya begitu lama saya berfokus pada hidup saya sendiri. Dan belakangan saya tersadar, ternyata saya tak punya siapa-siapa di sekeliling meski hanya untuk berbagi cerita, nongkrong, makan-makan, karaoke.

Ketika menyadari itu, alangkah nelangsanya hati. Saya tak punya teman. Ouh, ada, satu atau dua, tak lebih. Tapi saya enggan menumpukkan beban padanya lagi. Dia terlalu banyak membantu saya sejak masih di sana, lalu saat saya pindah ke sini.

Saat kesadaran itu datang, lalu nelangsa menelusup ke ruang hati, saya selalu mengingatkan diri sendiri untuk tak berada di keramaian seorang diri. Tak naik jembatan seorang diri. Berusaha tak menyeberang jalan seorang diri. Tak berada di ketinggian seorang diri.

Lalu saya pun mengukuhkan hati untuk mengingat sumpah ini:

Don’t cry, baby

Lawan segala sakit

Jangan mau jadi layang-layang putus

Atau kota ini akan menggilasmu

Tapi sebenernya, saya kehilangan atau saya yang menghilang duluan? Entahlah.

7 thoughts on “sumpah

  1. ipied berkata:

    menurutku kok bukan sumpah ya? hihihi

    itu justru yang harus kamu lakukan, yang kuat mbak! kamu itu gak sendiri! 😀

  2. yati berkata:

    :)) ya kali, bukan mengingat tapi melaksanakan sumpah :p

  3. eliabintang berkata:

    stay strong.. ga ada orang yg bnr2 sendiri kok.. 😀

  4. ngupingers berkata:

    bertamasya..euy..sip rek
    sip = bagus

  5. Reth™ berkata:

    Hixss…
    aku sering juga ngerasain hal kayak gitu. Selalu sendiri saat jalan² kemall, sendiri nonton bioskop, sendiri membeli buku, sendiri belanja membeli ini itu. Nyesek rasanya.

    Saking nyeseknya ngebikin aku ogah dan males untuk hangin out keluar dari zona nyamanku (kamar kos), karena kalopun aku hangin out, mo hangin out sama siapa? Itulah akibatnya, 2 taon nguli dijakarta tapi jangan harap aku ngerti tentang tempat gaul berlabel fx, ex, dan x x laennya itu…

    Mengenaskan 😦

  6. neng®atna berkata:

    online dan blowalking adalah hangout yang paling menyenangkan kalo buat saya. ahahaa 😀 mau tanya: apakah kalo ke mana2 sendri kt tampak aneh? hemm..

Tinggalkan Balasan

