ngompol

Terbangun jam 01.30 dini hari tadi dalam keadaan basah karena ngompol (?) tanpa dipicu oleh penuhnya kantung kemih atau mimpi serem, membuat saya berpikir macem-macem.

Saya teringat beberapa tetua di keluarga besar saya yang saat menjelang ajal mengalami hal seperti ini. Saya tiba-tiba sedih memikirkan begitu banyak hal yang belum saya lakukan. Itulah mengapa saya begitu takut pada kematian.

Kepindahan saya ke Jakarta sebenernya antara lain ingin mencoba peluang untuk sekolah lagi. Tapi sesampainya di sini, sepertinya cukup sulit mewujudkan itu sambil tetap bekerja. Lalu saya berpikir hal lain yang juga jadi cita-cita saya sejak dulu. Mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk bisa memberangkatkan ortu saya ke tanah suci. Dua-duanya penting buat saya tapi kelihatannya susah untuk fokus pada dua hal sekaligus. Dan banyak lagi hal lain yang belum saya lakukan.

Itulah mengapa saya begitu sedih dengan pikiran tentang ngompol tadi. Akhirnya susah untuk tidur lagi padahal waktu imsak masih lama dan saya biasa sahur jam 03.30. Untuk tak terlalu memikirkannya, saya bangun untuk bersih-bersih kamar kost. Benahin barang2, nyapu, ngepel, bersihin kamar mandi, ganti seprei, dll. Berharap badan letih dan akhirnya tertidur, ternyata sia-sia. Mata saya tak kunjung terpejam. Aaarrgghhh…

5 thoughts on “ngompol

  1. sapiterbang mengatakan:

    besok kita kedokter, cek kandungan !

  2. sakurata mengatakan:

    Kalo di kampung Saya dulu, makan cicak bakar untuk obat ngompol :mrgreen:

  3. Meno Timika mengatakan:

    @ Sapiterbang : bener ke RS, jangan2………

    bueh nga terbayang bau ompolnya kayak apah……………

  4. mayssari mengatakan:

    Semakin dekatkan diri pada-NYA… Insya ALLAH akan membuat lebih tenang…

    *peluk hangat*

  5. bangsari mengatakan:

    semoga kali ini bayinya laki-laki…

Tinggalkan Balasan

