Puasa

Ada rasa yang sama setiap bulan ini datang. Jatuh cinta. Tapi entah pada apa. Rasanya seperti ketika pertama kali suka seseorang atau saat pertama kali jadian. Ada debar-debar aneh. Ada rasa kangen yang teramat dalam.

Bukaaaan, ini bukan soal religi! Saya sendiri tak tahu. Karena selain debar-debar anehnya, juga ada kesedihan yang dalam. Atau mungkin haru? Entahlah, yang jelas rasanya pengen nangis.

Ini terus menerus dan selalu terjadi, di awal dan akhir Ramadhan. Apa ya, namanya? Perasaan itu makin bertambah saat mendengar lagu tertentu. Hhhhh…religius? Saya (kayaknya) belum pernah sampai pada tahap itu. Jauhlah.

Ah, mungkin ini cuma kecengengan dalam bentuk lain. Mungkin kali ini karena pengaruh obrolan semalam dengannya. Obrolan yang nyaris membuatku meledak. Tapi sekarang saya lebih pasrah. Kalau jodoh, takkan kemana-mana kan? Saya udah bisa tersenyum kok 🙂

Love u, and U!

5 thoughts on “Puasa

  1. Juminten berkata:

    ah, aku jg merasakan debar2an itu. tp kenapa, ya? apa ya namanya? 😀
    met menjalankan ibadah puasa, mbak. 😉

  2. putirenobaiak berkata:

    debar ya nikmat yati, nikmatilah…duh lamaaa bgt gak menyapamu…met ramadhan ya!

  3. braind berkata:

    kenapa aku malah merasa “muak” dengan bulan ini ya …
    bantu aku mencari tahu…

  4. manusiahero berkata:

    saya juga menunggu datang nya sunset…

    saatnya berbuka hee 😀

Tinggalkan Balasan

