apa yang paling…

Jika ditanya, apa yang paling saya inginkan saat ini, jawaban saya tetap sama dengan pekan lalu: ingin bersama orang-orang yang disayangi.

Apalagi saat sedang sakit seperti sekarang. Keinginan itu mungkin didasari ketakutan, ‘tar kalo kenapa-napa, ga ada yang liat’…duh serem deh.

Sayangnya, tetep ga ada yang nemenin.

Sama persis saat sakit kira-kira dua minggu sebelumnya. Saat nelponin kakak dan adik untuk nemenin walopun hanya lewat telpon, mereka ga bisa. Dua-duanya lagi di perjalanan dan ribet untuk terima telpon. Dasar saya-nya sensi, saya ngerasa ditolak. Saya ngerasa mereka ga bersedia menemani saya yang sedang sakit, nangislah saya. Yeee…cengeng!

Kalo kamu, apa yang paling kamu inginkan saat ini?

Iklan

9 thoughts on “apa yang paling…

  1. Juminten berkata:

    kalo aku? yg paling aku takutkan saat ini adalah… deadline TA ku ga terkejar! AAAARRRRGGGHHH…!!!

  2. omagus berkata:

    Curhat nih…?
    Aku maunya mo beli laptop baru aja deh….

    …. 😀
    Gak papa kan…

  3. uleng berkata:

    marrrieeDDD,.. 🙂

  4. pilar berkata:

    Aku pengen ketemu ayahku ..haha

  5. wah berkata:

    baru tahu dari mas bin kalau sudah pindah ke jakarta. apa kabar?

  6. warm berkata:

    sama dengan kaw
    udah sembuh toh hatinya ?
    *salam*

  7. alexs@ berkata:

    kalo aku sekarang cuma pengen
    “ada cinta” cinta apa aja deh….
    abis kesepian sich……

  8. Reth™ berkata:

    apa yg aku inginin?
    menemukan belahan jiwaku

  9. semaput berkata:

    Klo aku…ingin berhenti betualang…arrggghhh..smua semu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s