belum

tetangga kubikal: kok kamu jadi pengalah gitu sekarang?

saya: saya belum menyerah, belum kalah. saya hanya berhenti sejenak, menghirup nafas baru

 

*hu uh, maafkan. banyak yang harus kuceritakan tapi tak tau akan memulai dari mana*

Iklan

2 thoughts on “belum

  1. Juminten berkata:

    hahaha…
    kalo yg mau diceritain byk, biasanya emang gitu.
    bingung mulai dr mana… 😛

    btw, udh balik mbak?
    akhirnyaaa… ketemu mbak yati jg di jkt setelah sekian lama kenal di blog dan ym. 😀

  2. tito berkata:

    ngalah dari apa sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s