ultah dan resolusi

Resolusi tahun ini: Mendapat pekerjaan baru.

 

yup, cukup satu, harus konsentrasi ke sana aja. ga perlu banyak2 karena pengalaman membuktikan, banyak resolusi malah ga tercapai semuanya. kalo resolusi ini tercapai, ikutannya banyak. so…itulah, satu aja *repetitif! pentung*

oh iya lupa…met pagi semuanya. terima kasih banget buat kalian yang mengingatku hari ini. buat adik2 di rumah pelangi, buat nona ini [yang rukun yaaa], buat pak Tua yang udah nelpon pagi2 [saya akan senyum terus hari ini, besok baru marah2 lagi], buat pak hakim yang mulia [lupa alamatnya bos :p], buat simbok [ma kasih ucapannya di plurk], buat dian [hei, ultah tahun lalu, kau menemaniku pagi2 ke bandara ya? ma kasih] dan semuanya deh. Yang udah duluan sama kadonya, Mbak May dan Dinda, ma kasih bangeeettt.

ma kasih spesialnya? ya pastilah buat my luv…sukses buat hari ini dan besok yaaa, jangan panik, yakin bisa, saya mendoakanmu.

tak lupa, terima kasih Tuhan atas segala limpahan rezeki-Mu, kasih sayang-Mu dan segala nikmat pemberian-Mu. Ampuni hamba yang pengeluh dan ga tau terima kasih ini…

emang harus selalu diingatkan dengan kalimat: nikmat yang mana lagi yang kau ingkari, yati? :p

 

*ga ada tulisan basi mendayu2 hari ini, entah kenapa, saya ga bisa*

Iklan

13 thoughts on “ultah dan resolusi

  1. dadan berkata:

    full of vision and spirit ..
    somehow this posting cast a new fire on me, like a magic ..
    indeed .. positive emotion will spread and regenerate the same as .. :))
    happy bday

  2. venus berkata:

    met ultah (lagi). sori gak bisa tlp atau sms, nomermu masih parkir di outlook, blm sempet mindahin ke henpon, hehehe…

  3. nengjeni berkata:

    selamet ulang tahun ya non…..

  4. gagahput3ra berkata:

    Hepi besdey ya Bu…jam 3 pagi alarm reminder di hape bunyi, ternyata yg ultah sang blogger favorit…. 🙂

    trus semangat & be positive ya 😛

    *sok ceramah*

  5. Juminten berkata:

    huh… si “itu” belum sms ngucapin met ultah ya mbak?
    padahal udh kuingetin. anak nakal…

    btw, met ultah lg, mbak yati.
    wish U all the best! hehehe… 😛

  6. dinda berkata:

    😀 selamat ulangtahuuuuunnn 😀

  7. merahitam berkata:

    Met ultah sekali lagi.

    Tahun depan, ku minta kau meluangkan satu harimu menemaniku ya. Cukup satu hari saja, tapi kalau mau nemenin dua hari, tujuh hari, atau sebulan, aku tak keberatan. Hehehehe…

    Wish all the best for you!

    *hugs*

  8. kishandono berkata:

    bosan dengan pekerjaan lama ya bu?

  9. mayssari berkata:

    Hidup adalah mengolah segala permasalahan untuk menguatkan kejiwaan……
    Semoga indah hari-harimu ke depan…
    *HUG*

  10. afreeze berkata:

    met ulangtahun ya bu.. hahaha.. sory baru ngucapin sekarang. eh iya, kemarin di plurk udah 😀

  11. ririn berkata:

    Met ulang tahun ya…

  12. […] Ultah kemarin, saya berjanji akan memberi hadiah-hadiah kecil buat diri sendiri berupa kesenangan dalam bentuk […]

  13. Anti berkata:

    Selamat Ultah, bu… Semoga sehat selalu & menemukan apa yang selalu dicari. Maaf sy termasuk yang telat memberi ucapan. Tapi doa-nya tulus loh ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s