jangan takut

kita adalah dua buku yang berhadapan
meski tertutup, kita bisa saling membaca
kita adalah tali temali tak terpisahkan
meski berjarak, kita terikat kata

jangan lagi ragukan rasaku
di hatiku kau punya tempat khusus
jangan takutkan ocehanku
namamu abadi takkan terhapus

Iklan

13 thoughts on “jangan takut

  1. merahitam berkata:

    Huaaaaaaaaaaa…keren. Bolehkah kapan-kapan ku copy-paste untuknya? hihihihihihihihihi…

    *nakal, main kopas aja ya diriku*

  2. Ghan berkata:

    Hehehe,, aku minta yah,,, tak kirimin ke cinta boleh kan :p

  3. suci berkata:

    iya… aku gak takut kok… :p

  4. escoret berkata:

    woowww….
    ternyata bisa berpuitis ria rupanya..????

  5. mata berkata:

    kita adalah kutup magnet yang berlawanan
    tapi ironisnya kenapa selalu mendekat

  6. harfianto berkata:

    blog yang bagus…salam kenal..

  7. just pretty berkata:

    so sweetttt 🙂

  8. rona berkata:

    sahabat,

    ternyata masih ada kata indah untuk dihayati
    bukan amarah yang selalu membuncah

    hatiku teduh….

    terimakasih.

  9. novnov berkata:

    duhhh pingsan deh kalo ini dikirim buat saya hehe…

  10. utchanovsky berkata:

    nice poetry here 😀

  11. ma2nn-smile berkata:

    la tahzan innallah ma’anna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s