orang baik

aaaahhh… saya joged2 ga jelas [(dance) kalo kata plurk] saat mendapati sebuah paket tergeletak manis di meja kerja saya sehabis makan siang tadi. paket buku lagi!!! dari mbak may. mmmmuuuaaacchhh, terima kasih, mbak. banyak sekali orang baik di dunia blog ini.

dan ini mengharukan, mbak may menyelipkan surat, tulisan tangannya. memintaku menikmati buku ini ditemani semilir angin Bulan Desember. Ah, manis sekali. tapi ini pasti tanpa kopi, mbak. saya ga bisa minum kopi seteguk pun :p

gpp…saya akan menikmatinya bersama suara rintik hujan. saya sudah membayangkan airmata akan berjatuhan membaca buku ini, sama seperti buku Qaisra Shahraz sebelumnya, Perempuan Suci.

tapi tiba2 terselip rasa sesal dan sedikit rasa ‘ga tau diri’. saya agak malu sebenernya. saya mem- post begitu banyak keinginan, lalu banyak yang menawarkan diri membantu saya. kesannya jadi: saya sengaja memajang keinginan saya dan berharap orang yang baca akan mengulurkan tangannya. duh! saya ga bermaksud… maaf 😦 tapi sumpah, waktu itu sampe dua kali ditawarin mbak may baru saya tinggalin alamat di blognya.

[apaan… orang di bagian akhir postingan ada kalimat: Ada yang mau ngasih kado salah satu atau semua list buku di atas? :p kayak gitu ga bermaksud?]
oke, oke….yang bikin bingung sekarang adalah; bagaimana saya membalas kebaikan-kebaikan kalian? 😦
tau gini kan saya bikin list pekerjaan dan tempat yang saya minati biar ada lagi yang ngasih kerjaan buat saya dan si sapi *plakkk…kok makin ga tau diri gini? plakkk*

6 thoughts on “orang baik

  1. mayssari berkata:

    LOVE U TOO!!!!!!

  2. puputpuputpuput berkata:

    mbak may! saya dong mau
    huhuuh

    ga tau diri nih anak, bawaannya iri melulu
    hehe

  3. Juminten berkata:

    kyknya cuma aku belum ngasih kado. 😛 *lebay*
    aku ga mau ksh kado buku, ah!
    pokoknya ga mau… 😛

    btw, kapan ultahnya???

  4. nameeman berkata:

    orang baik ntu,
    dia akan selalu kment balik setiap
    orang lain kmaent dblognya,,,

    slam kenal,,,,

    http://www.siamang.tk

  5. kishandono berkata:

    mau dong dikirimi

  6. orang baik itu iklas dihatinya kalu ada maksud ya kurang sempurna kebaikannya

Tinggalkan Balasan

