percaya

pernah ga kalian merasakan sebuah hubungan yang kuat pada seseorang yang tak memiliki hubungan kekerabatan denganmu? hanya berteman di dunia maya, hanya bertemu sekali, sering kali ‘berantem’, tetapi perasaan itu demikian kuatnya tertanam di hati hingga kau bisa merasakan apa yang dia rasakan walau jarak kalian bermil-mil jauhnya?

pernah ga kalian tiba2 menangis tersedu2 karena melihatnya sekilas, atau mendengar kabarnya sepintas, dan rasa itu membuncah diiringi tangisan tak jelas serta penuh derai air mata?

saya ga bisa menjelaskannya. tapi saya mengalaminya. udah dua kali dalam pekan ini, pada orang yang sama. mungkin saya sebenernya merindukannya. tapi entah kenapa, tak ada rasa ingin menyapanya.
tapi saya percaya, dia tau saya menyayanginya. sebagai teman, sampai kapan pun.

15 thoughts on “percaya

  1. Juminten berkata:

    emang kita bertemu skali? kapan, mbak? *GR*
    hehehe…
    yah begitulah… aku jg punya sahabat yg dekeeeeeettt bgt udh kyk sodara.
    sampe dia tuh tau masalah2ku melebihi saudaraku sendiri. hihihi… 😛
    dan kami kenalnya jg dr dunia maya.
    ga cuma 1, tp ada beberapa. 😀

  2. mayssari berkata:

    Hm… saya percaya kok…

  3. venus berkata:

    gw tau banget gimana rasanya. you know what I mean. maaf, co 😦

  4. venus berkata:

    I hate you for making me cry..

  5. kishandono berkata:

    entahlah, kalo saya langsung menyapanya. rindu jangan dibuat lama, bisa sakit sendiri. tapi saya sering melakukan apa yang dinamakan ‘menikmati kerinduan’

  6. Reth™ berkata:

    i felt it too…
    hanya dengan membaca dan meresapi kabar2 terbarunya yg ditorehkannya dalam lembaran2 kertas maya berlabel blog, aku dah bahagia merasakan dia bahagia, plus sedih melihat air matanya tercurah dalam kata…
    aaaaaarrghhh, friends…
    precious

  7. telmark berkata:

    heleh… tulisannya pendek, tapi membuat kita seperti disindir. membuat kita spt mundur panjang kebelakang…
    great. sy jg pernah kok. itu manusiawi bgt.

  8. OpPIE berkata:

    errr, saya ya mbak? :p
    perempuanapi [TENDANG] @Sir_OpPIE (dance) 😀
    been there before mbak, i knew that feeling… 🙂

    cheers…

  9. mata berkata:

    ya, saya pernah. dan saya ngga memungkirinya.

  10. puput berkata:

    haloo mbak yatiii

    *ngrusak suasana aja nih anak*

  11. pocca berkata:

    percaya. meskipun ak blum pernah merasakannya 😛

  12. Lien berkata:

    Dah 4bln menjalani hub d dunia maya.blm prnah sxpun ktmuan.tp ngrasa bnr2 sayank.

  13. simungil berkata:

    percaya, dan sepertinya sebagian orang pernah mengalami hal ini…

    piye kabarmu, mbak?

  14. Mufti AM berkata:

    Percaya banget deh, karena perasaan itu tidak terikat oleh ruang dan waktu. Walaupun tak ada kaitan dengan kekerabatan tapi yang namanya perasaan bisa terkait dengan siapa saja termasuk di jagad blog ini.

  15. tito berkata:

    lho, kita belum pernah berantem

Tinggalkan Balasan

