terjemahan

penerjemahnya gugel lucu lho. iseng2 setelah baca artikel tentang penerjemah gugel di majalah blogfam, saya mencoba menerjemahkan beberapa kalimat dari posting di blog ini.

misalnya, saya nyobain kalimat “mengapa biru kini datang dalam gegas?” dari postingan ini.
translater gugel menjawab dalam bahasa inggris kalimat itu bunyinya: “why now come in blue tracks?
iseng, terjemahan dari gugel saya kembalikan ke kotak satunya, lalu mencari terjemahannya dalam bahasa indonesia. hasilnya adalah: “mengapa sekarang datang di trek biru?
huakakakakak….!!! saya balikin lagi, terjemahan berikutnya menjadi “why now come in blue track?” tanpa hurup S di ujung TRACK. asik kan? :p

5 thoughts on “terjemahan

  1. pretty berkata:

    lucu dan seru! makanya nggak bisa diandalkan yah kalo translasi ol kayak gitu

  2. Reth™ berkata:

    Halaahh, kok ya ada ajaa waktu buat maen2 iseng gituh toh ya, kekekeke…
    tapi ya emang, ga bisa dipercaya…lebi tokcer buka kamus aja….
    terjemahin kata per kata terus dirangkai.

    *tambah kaco hasilnya* :mrgreen:

    Sayaaaahhh mampirrrr! 🙂

  3. […] lengkapnya. ga semua sih gw ngerti abisnya basa linggis sih. tapi tar gw jadi punya kerjaan baru, nyobain lagi terjemahan gugel…hihihi… You are truly an original person. You have amazing […]

  4. Juminten berkata:

    hahahah… ga jauh beda sm transtool. xD
    lebih mending nyari arti per kata sih biar pas. 😛

  5. venus berkata:

    lumayan ya? mayan ancur terjemahannya, wekwkwkwk..

Tinggalkan Balasan

