mimpi matahari

aku ingin tidur cepat malam ini
ingin kumimpikan matahariku yang sedang tersenyum lebar
agar ia menjalariku kehangatannya
menyelimutiku
menepis dinginnya hujan

kumimpikan matahari saat hujan. agar lahir pelangi dari rahimku

Iklan

7 thoughts on “mimpi matahari

  1. kishandono berkata:

    Puisinya bagus-bagus mbak. saya termasuk orang yang jarang memuji, tapi saya cukup jujur.

  2. akokow berkata:

    dihamili matahari maksudnya? ckckckck…
    Tanggung jawab matahari..kasih diskon gede-gedean aja.

  3. mayssari berkata:

    indah sekali baris terakhirnya….
    pelangi dari rahimku….

    (Mau nangis rasanya.. eh, sejak tadi pagi emang udah nangis2 sih….)

  4. mayssari berkata:

    tidak ada apa-apa tapi lagi ada masalah dengan pekerjaan, pembuat kebijakan yang tidak bijak! Menginjak-injak teman yang lemah. Dan Damn, saya gak punya kekuatan apa-apa untuk membantunya… SeSAK di dada!

  5. Juminten berkata:

    waks… pertanda ini… pertanda… (woot)
    pertanda udh kebelet merit. (rofl)

    *kabur sejauh2nya sebelum dijitak mbak yati*

    xD

  6. merahitam berkata:

    Kalau aku cowok, aku pasti dah meleleh di depanmu, Co. 🙂

  7. sapi panik berkata:

    whoaa…oke…tunggu…bagian melahirkan itu cukup bikin was-was…bisa kita kaji kembali ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s