november rain

errr…bagaimana memulainya ya? susah nih meredam debaran jantung gw yang tau2 bertalu2 sampe mo copot rasanya. halah…!

jadi ceritanya, beberapa malam lalu, tiba2 ada yang nyapa gw di ym. id-nya bedalah ma id-id yang ada di list gw. mirip2 id gw, berbau progresip repolusioner dah pokoknya… *halaaaaahhh…apa siiih???* trus, gw ladenin deh. awalnya sih karena tertarik ma id-nya yang ga biasa itu. trus lama2, kok nih orang nyebutin semua nama temen2 kampus gw ya? trus lama-lama, dia juga nanya2 soal tempat gw kerja dan siapa2 orang yang akhir2 ini ketemu ma gw. sampe nanya2 soal…aaah, u know lah…

omg, ternyata oh ternyata, dia temen gw di kampus dulu! asem! langsung deh berdebar ga karuan. dan lebih kagetnya lagi…kami sekarang tinggal di provinsi yang sama! duh, sempitnya dunia. mati gw! kalo dah ngomongin soal temen2 gw ngegembel dulu di jalanan, pasti gini, berdebar2 ga karuan. takut aja kalo2 debarannya nyampe ke seberang sana, bisa ketahuan, hahaha…malu!

setelah obrolan itu… segera kubuka imel2 jaman dulu. dan nemulah beberapa. ada yang isinya cuma sebaris, ada puisi utuh, ada diskusi2 panjang tentang apa saja. macem2, tapi efeknya tetep sama, bikin berdebar. kayak gini nih… “dengan penuh tergesa aku katakan sayang kamu” Halah, ga brasa ya? kalo gw biasanya malah tersentuh dengan; “asal yati sehat, buatku udah cukup” doh, bisa berlinang2 airmata gw!

hhhh….ga tau, apa kenangan-kenangan ini yang bikin gw bad mood sepanjang sore dan malem tadi? ditambah sepi seharian karena gw bener2 sendirian di kantor. sampe rasanya pengen terbang ke ujung dunia aja. ga bakal ada yang nyariin juga kan? :p ah, jadi tolol rasanya. apa sih bedanya malem minggu ma malem2 lain? kok gini banget? menyebalkan!

*judul ma isi emang ga nyambung. EGP* eh, November Rain emang ga pas. rasanya yang pas justru lagu jadul ini; bantu akuuu…lari dari bayangmu, usah lagi senyum sapamu mengganggu, kau bukan untukku. blablabla, ga apal. itu makanya id ym itu ga di-add di list ym

6 thoughts on “november rain

  1. Juminten berkata:

    huwaaaaaaa… CLBK kah? *nuduh asal2an*
    hehehe… 😛

    siapa bilang ga ada yg nyari mbak yati kalo terbang ke ujung dunia?
    ada tuh, tukang kredit.
    huahahaha… *innocent*

    uh, sepi emang bisa bikin mellow…
    ga ada apa2 jg bisa jd sedih sendirian kalo lg sepi. 😦

  2. kishandono berkata:

    jadikan yang lama sebagai sejarah, pengalaman dan cerita. asal tidak ada dendam

  3. saos sapi berkata:

    hahaha…satu sama

  4. dhie berkata:

    Jadi inget lagunya Gun’s n Roses dech. 😉

    Salam kenal dari pemilik http://jendelahati.net

  5. pretty berkata:

    kali ini postingnya romantis bgt 🙂

  6. mayssari berkata:

    Wekekekk….
    tapi roman-roman macam gitu bisa memperkaya hati kita kok…

Tinggalkan Balasan

