sengaja

belakangan aku hapal sederet kata. ya. sibuk. nanti ya. banget. taro dulu telponnya ya. pulang dulu ya. dan kata yang paling sering adalah, ya dan sibuk. aku ngerti, banget. paham sepenuhnya. tapi saat di rumah dan sedikit lowong, haruskah begitu juga? lalu aku ngambek. kau pun sudah hapal soal itu.

walau sejujurnya…
kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan
Menjauh karena ingin kamu ikuti
Menangis karena ingin kamu tenangkan
Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap *)

*udah ngomong sebelum ngutip, ga tau dapet izin ato ngga*

Iklan

12 thoughts on “sengaja

  1. Nesia! berkata:

    mutusin, karena ingin kamu sambung lagi.

  2. mata berkata:

    sembunyi dari siapa ?
    menjauh pergi kemana ?
    menangis karena apa ?

  3. bangpay berkata:

    makan karena ingin …. halah!!!!
    ya kita memang begitu, jeng… πŸ™‚

    MASIH MATA SUMPAH PEMUDA-NEN KAH ANDA?

    :p

  4. kishandono berkata:

    Sabar, itu obatnya…

  5. tito berkata:

    cuma mau cerita OOT.

    jaman saya nelangsa dulu kalau sms “si itu” cuma dibales “ok.tq.” Munyuk umpat saya dalam hati. Balesnya kok ga niat. tp beda, si itu ga selalu sibuk

    Percayalah Anda spesial non.

  6. yati berkata:

    kalo ngambek, pengennya dibujukin ato dirayu ya, To? :p
    gitu deh, saya emang spesial, spesialis tukang ngambek

  7. merahitam berkata:

    ah, nanti diriku kalau di sms Tito mau balas “Ok.Tq* :p

    Hehehehe, bercanda ding. *peluk-peluk*

    btw, bener kata Tito. percayalah dikau spesial. *peluk-peluk lagi*

  8. vivi berkata:

    nanti … iye nantiii…sibuk nihhhh … *sambil ngetik komen ini*

    πŸ˜€

  9. Juminten berkata:

    setuju, mbak! aku setuju bgt dgn semua kalimatmu ini.
    *ngelirik orang yg itu*

    *minggat jauh2…*

  10. goenoeng berkata:

    caranya sayang, beda non
    mungkin di dalam hatinya yang paling dalam…..dalaaaaaam banget….nggak ingin nyuekin karena sibuk πŸ˜€
    ya….diterima apa adanya saja deh

  11. merahitam berkata:

    Aku nggak pindah kok bu. Yang di blogdrive masih. πŸ™‚

  12. puput berkata:

    aduh bingung, mo komenin semua, tp udah banyak nih harus bayar warnet na (malah curhat)
    khas mbak yati deh : jatuh cinta sejatuh-jatuhnya. mana si tukang nangkep nya sih ga nongolΒ²
    :-S

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s