cedera [lagi]

Beberapa teman semalam nanya, “Kamu ikut futsal? Atau jalan sehat?” setelah melihat gw berjalan pincang dan menyeret kaki kiri. Gw cuma ngangguk karena males ngejelasin kalo gw abis jatuh di tangga kantor menuju ruangan lantai dua kemaren sore setelah pulang makan siang.

Pasti pertanyaan akan nyusul, “Kok bisa?” ya bisalah, keknya gw ngelamun jorok sambil jalan, pusing, atau entah, gw ga inget pasti. Tau2 gw jatuh berlutut. Rasanya gimana, ga usah ditanya, lutut gw ngiluuuu! Abis itu gw coba berdiri, ternyata lutut gw blom kuat, gw jatuh terduduk lagi. Berdarah sih, nggak, tapi lumayan bengkak abis itu. Dan rasa ngilunya ga ilang2 sampe badan gw agak demam semalem.

Apes bener, yang kena lutut yang kiri lagi. Padahal sejak kecelakaan dua hari, berturut2, dua tahun lalu itu, lutut kiri gw sampe skarang belum bener2 sembuh. Selalu ngilu saat ditekuk lama-lama, atau abis jalan jauh, atau abis naik tangga. Pake jatuh pula! Duh! Tiap ngilunya kumat, rasanya pengen nangis tapi air mata ga bisa kluar. huhuhuhu….atiiittt [hush, manja!]

Akhirnya ada alasan juga untuk ga menolak ke dokter. Tapi sama kayak dua tahun lalu pas difoto tengkorak lututnya [apa sih istilahnya] katanya gak apa2. Kirain udah retak, makanya gw takut periksa. Dan sekali lagi gw harus pake perban coklat pengikat lutut biar ‘engsel’nya ga goyang. Huhuhu…makin deh pertanyaan temen2, mo main futsal ya?

Abis lebaran kemaren emang ada temen seprofesi dari kantor lain ngajakin latihan futsal. Katanya buat persiapan tanding. Malu kalo kalah lagi ma karyawan2 hotel yang modis2 itu. Tapi gw ga pernah berminat. Gw inget taon kapan, abis tanding futsal hari Kartini temen gw langsung opname di RS karena tumbang kena vertigo. Gw udah males berurusan ma rumah sakit. Cukup sudah!

Tinggalkan Balasan

