sindrom

mengapa begitu sulit mengendalikan emosi? apa sulitnya bersikap manis? toh kamu udah tau akibatnya setelah mengumbar emosi. dapet capek doang kan? dan saat bersikap manis, siapa yang dirugikan? ga ada kan? yang ada hanya rasa damai di hati.
perlu terapi?
atau…. ouh, PMS!!! seharusnya emang udah waktunya nih, tapi kok belum nongol ya?
tapi apa iya sindrom itu ga bisa diilangin? kalau nggak, bisa ga sih orang lain mengerti kenapa perempuan kadang bersikap seperti ini?
laki-laki itu punya masa PMS juga ga ya?

Iklan

3 thoughts on “sindrom

  1. bangsari berkata:

    coba kasih cowokmu itu buku serial “mars and venus”. lumayan lho buku itu…

  2. mayssari berkata:

    Iya, sebel banget!! Saat PMS pasti emosi memuncak luar biasa, banyak yang kagak bisa ngertiin terus semua orang kasih cap gue emosi tinggi, padahal cuma sebulan sekali juga, itupun kalau ada yang bikin bete… Hhhh…..

  3. mayssari berkata:

    gua juga sering ngalamin gitu… saat PMS sindrom datang, emosi memuncak, trus orang2 kasih label kalau gua tuh emosian, eh.. padahal juga cuman sebulan sekali itupun kalau ada yang bikin bete… HHHhhhh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s