setelah

selalu ada kemudahan setelah kesulitan.
saya tau. tapi tak pernah benar2 meyakininya. atau lebih tepatnya, meski tau, saya tetap panik saat dilanda kesulitan dan tak pernah ingat bahwa setelah kesulitan itu berlalu, akan datang kemudahan-kemudahan.

begitulah. setelah bulan lalu saya tak henti dilanda begitu banyak kesulitan dan kesedihan berlarut-larut, banyak kemudahan menghampiri pada bulan ini. hal-hal yang cukup besar menurut saya, antara lain, yang awalnya diminta untuk menunda cuti lebaran akhirnya dikasih. dan tiket pesawat pun tidak sulit saya dapatkan saat orang lain justru kesulitan.

yang lainnya, setelah bulan lalu saya diminta membatalkan tiket keberangkatan karena dianggap terlalu sering bepergian, bulan ini sebaliknya. saat saya menyerahkan undangan keberangkatan plus tiket ke orang lain, justru saya yang diminta berangkat. saya sempat berpikir, ini semata- mata karena moodnya boss lagi baik atau…? hushh…mikirnya selalu negatif!

lalu yang lain, yang paling menggembirakan, setelah bulan lalu saya terancam dan merasa sama sekali tidak dianggap ada, bulan ini saya meraih kemenangan besar. ya, ini besar buat saya karena berhasil meraih posisi pertama, padahal saingannya media2 nasional yang udah terbiasa dengan tulisan panjang dan mendalam. se Indonesia pula. Alhamdulillah.

terima kasih sayangku, karena kamu selalu ada di saat2 tersulit saya!

13 thoughts on “setelah

  1. hujanjam13 berkata:

    Kadang kita baru tahu, setelah kemudahan itu datang. Padahal, ketika kesulitan itu menimpa
    kita bahkan kita menadah tangan setengah protes.
    Setelah kita menerima kemudahan, barulah kita
    menyadari bahwa kesulitan hanyalah media pengukuran diri dia……..

  2. stey berkata:

    ehhh..menang apa ik mbak?

  3. tito berkata:

    lah kamu kalau menang ndak pernah ngabari. hayo kalau ada berita baik telpoon 😀

  4. Fitri Mohan berkata:

    congrats ya Coooooo! 😀

  5. MenoTimika berkata:

    selamat ya atas kemenangannya…

    thanks berkat loe jadi juara, gw juga ketiban rejeki… 😀

    kalo dapet jenis laen hubungi gw yak, kekekeke…

  6. Juminten berkata:

    hihihi… aku jg, mbak. ga kesusahan ngedapetin tiket utk mudik lebaran kali ini. 😛
    btw, selamat ya mbak yati…
    kapan ke jakarta lg? *siap2 nodong*

  7. sapi berkata:

    @om miskan
    eiy..gue ga dapet persenan om ? gue yg bagian ngebujuk dia supaya dilepas murah :p

  8. puputpuputpuput berkata:

    selamat ya mbak
    semangat terus makanya

    *hug hug*

  9. qizinklaziva berkata:

    duhh yayangnya datang tepat waktu githu… 🙂

  10. venus berkata:

    iiihhh…ketinggalan jauuuhhh…menang apaan kali ini co? selamat apa pun itu yak *hugs*

  11. merahitam berkata:

    Semoga segera mendapat kamera idaman ya Say… 🙂

  12. […] ponakan jalan2, makan2 dan belanja2 (dohhh!!!) kemarin, saya mengunjungi Gita. ia bagian terbesar kemenangan saya waktu itu. saya berharap bisa bertemu dia. tapi ternyata begitu sampai di rumahnya, ia tak ada. kata […]

Tinggalkan Balasan

