cengeng

gw mungkin dasarnya emang cengeng. tadi ketika terjebak macet karena padatnya orang-orang dan kendaraan parkir sepanjang jalan dekat pemakaman umum, air mata gw ga sengaja berlinang-linang lagi. [halah…bahasanya]

orang lain dengan keluarga masing-masing sibuk ziarah. setiba di rumah mereka sibuk nyiapin sahur buat sekeluarga. lalu besok, mereka bisa buka puasa bareng2 sekeluarga. dan gw? sendirian 😦

biasanya gw cengeng gini pas malam takbiran aja. kok sekarang baru awal puasa udah nangis2? gimana ntar kalo bangun buat sahur ya? tahun2 sebelumnya selalu ada temen serumah, sekost buat sahur bareng. tahun ini, bener2 sendirian. huaaaaa… bakal nangis lagi nih.

selamat puasa buat semuanya. mohon maaf atas segala kesalahan yang saya perbuat.

Iklan

7 thoughts on “cengeng

  1. Juminten berkata:

    suka nangis kalo sendirian, mbak?
    sama banget! 😦
    kok kita samaan mulu, sih?

  2. Pretty M berkata:

    lah kok sendiri ? udah nggak kos lagi ya ?

  3. ika berkata:

    selamat menjalankan puasa ya mbak…

  4. mayssari berkata:

    maapin saya juga yah?

  5. dinysays berkata:

    ah, jadi inget jaman kos dulu. sengsara banget. sekarang, gak lagi sendiri. malah sudah berempat. tapi kok masih berlinang kalo inget jakarta yah? mau pulang.

  6. merahitam berkata:

    Maafin gue juga ya. Selamat menunaikan ibadah puasa. semoga Ramadhan ini kita semua jadi lebih baik lagi.

    P.S. Jangan cengeng lagi.

  7. stey berkata:

    selamat puasa mbak yati..sini..sini aq temenin dari sini..cup..cup..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s