diperas

hufhhh…pekan yang berat. banyak yang cuti. kerjaan jadi nambah. reguler ada dua macam yang berarti gw harus on sepanjang hari. plus satu lagi yang mingguan tapi kerjanya harian. dan ngeselinnya, yang nugasin gw seperti ga percaya kalo gw mampu. memang repot banget, tapi gw bisa! kalo dirongrong terus dengan anggapan2 miring, gw jadi ga bisa kerja. diem aja nungguin hasil napa sih? atau kalo dianggep gw ga mampu, ya udah, jangan ditugasin, gantiin ma orang lain aja. dodol!

saya pasti dengan senang hati menyerahkan kerjaan ini ke orang lain. soalnya lagi repot. harus pindah kost. ngejar sebelum puasa. besok ada tamu dan gw harus nemenin, jadi guide. sabtu ada undangan soal gender2 programnya kementrian pemberdayaan perempuan. gw juga sama sekali belum bikin laporan beasiswa itu.

duh, bener2 serasa diperas nih badan. mau gantiin?

6 thoughts on “diperas

  1. Pretty M mengatakan:

    yang penting jangan lupa makaaannn 🙂

  2. mikekono mengatakan:

    gantiin apaan tuh,
    wong mbak Hayati bs kok
    lg pula badanku jg serasa diperas nih

  3. mayssari mengatakan:

    nginget2 si sapi aja terus…
    pasti tetep semangat 🙂

  4. mayssari mengatakan:

    yat!! mau Ramadhan maafin salah2 kataku ya?

  5. ririn mengatakan:

    Rasanya emang gak enak kalo di kasih tugas tp kayak gak di percaya…

  6. merahitam mengatakan:

    Haduh…haduh…Jangan lupa minum vitamin. Air putih juga yang banyak. Kalau dah mulai stres, tarik nafas panjang-panjang, lakuin peregangan otot2 tangan dan leher, dan jalan-jalan di tempat sebentar yak.

Tinggalkan Balasan

