sesekkk

sesekkk…

susah banget menghilangkan perasaan ini dari dalam dada. sulit sekali bersikap dan bertindak biasa saja saat berhadapan dengan orang yang berusaha mencelakaimu. terhadap orang yang sedang berusaha di-adu denganmu.
kalo kepala bisa dilepas sejenak, akan kuletakkan ia di hadapanku, mengambil pikiran yang negatif, membuangnya jauh2. kalo hati bisa dikeluarkan dengan tangan, akan kulepas sejenak, lalu mengambil bagian yang selalu kesakitan dan merasa tersakiti dan kuisi dengan kerelaan dan perasaan riang.

tapi pilihan berbeda memang selalu membawa konsekuensi. kesendirian. kesepian. nikmatilah itu! tanpa airmata.

Iklan

10 thoughts on “sesekkk

  1. sahrudin berkata:

    sudahlah, mendingan ngopi aja di Roemah Kopi atau di pinggir selat Makassar itu.

  2. inung berkata:

    Tenang, kan kutemani kau menyusuri jalan-jalan sepi.

    * tapi kalau gue capek jalan kaki, gue boleh naik sepeda kan?

    Kangen. *peluk-peluk*

  3. merahitam berkata:

    Waaaaaaaaaa…salah ID. hihihihi…

    *sambil lirik-lirik sapi, piii, id yang diatas itu aku ya, tolong jangan marahi Yati. 🙂

  4. dinysays berkata:

    wah, ngepas banget postingannya. iya yah, kalo aja kepala bisa dicopot bentar, ngeredain darah yang ‘naek’ gara2 marah, kesel, sesek, sepet, etc. mau banget.

    salam kenal yah 🙂

  5. mayssari berkata:

    Huwa……….
    sama, gua juga lagi sesekkkk
    persis sama apa yang kamu rasakan… berada dalam satu meja dg orang yang selalu berusaha mencelakakan saya…

  6. merahitam berkata:

    Ada award untukmu 🙂
    Jangan sesek lagi ya…

  7. Ari berkata:

    Aku juga lagi sesek, ASMA.

  8. tito berkata:

    sudah lega mbak? oi kok jarang telp sekarang

  9. Juminten berkata:

    hiiiii… aku kok serem ngebayanginnya?
    *innocent*
    kesendirian? kesepian? 2 hal yg sangat kubenci… 😦

  10. kishandono berkata:

    kalo perasaan lagi gundah memang kadang sesak di dada. harus dikeluarkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s