ramalan sapi

ini ramalan dari yang menyebut dirinya ‘papa sapi’

saat ini kondisi fisik sama emosi kamu lagi turun. sementara untuk daya pikir relatif sedang menanjak. nanti tanggal 15 Agustus emosi kamu berada di titik terendah, moody banget. tanggal 17, fisik kamu juga di titik kulminasi terendah. Hati-hati, jangan diforsir, nanti sakit [nah kalo ini ga tau ramalah apa nasehat]. tapi di tanggal segitu daya pikir kamu justru lagi puncak2nya, mikir lancar, dst.

hmmm…saya baru tau kalo sekarang kamu bisa ngeramal juga 🙂

ouh, ada tambahannya: pokoknya jangan sampe sakit, dan gue siap2 jadi sasaran kemoodyan tanggal segitu ;))

peramal ajaib :p

10 thoughts on “ramalan sapi

  1. merahitam berkata:

    Hihihi…
    Pasti hasil dari belajar di Mama Lauren ya? :d

  2. silly berkata:

    MEnurut penerawangan saya… tanggal 17 agustus nanti kamu tidak akan melakukan apa2 karena tanggal tersebut org memperingati sesuatu yang aneh, saya gak tahu apa, pokoknya hari itu banyak orang berebut makan kerupuk, lari bawa2 sendok dikelereng, eh bawa2 kelereng disendok, trus pada manjat2 pinang, entah siapa yang menggantungkan segala perabotan gak penting diatas sana… dan yang mengherankan lagi… banyak org yang lari2 pake karung, padahal gak ada yang ngejar… udah gitu satu tali direbutin ama banyak orang… ampe tarik2 kan gitu deh…

    Entah hari apa namanya itu…

    demikian penerawangan saya…

    salam,

    Silly… http://isengdotcom, hihihihi

  3. sapi ramal berkata:

    o iya..tgl segitu saya ke selatan ya…nyari wangsit…
    ga jadi buat sasaran dong

    hihihi

  4. mayssari berkata:

    jadi, dia ingin kamu segera jumpa dia he..he….

  5. sapi berkata:

    saya bahagia sekali bisa share dengan anda

    ketik reg spasi sapi spasi tanggal lahir kamu

    kirim ke 9090

    saya akan membantu anda dalam menghadapi hidup anda

    ketik reg spasi sapi spasi tanggal lahir anda kirim ke 9090

    tarif 2000 per sms

    duit pulsa abis tidak ditanggung

  6. sapi berkata:

    papa ? come to papa…

  7. venus berkata:

    iiiihh…papa?????

  8. sahrudin berkata:

    mbak, kamu tuh idolaku dari dulu. kalau nanti aku ngelamar kerja entah ke mana, di cv nanti kutulis: “idola: 1. hayati maulana nur 2. siti munawaroh”. pasti itu!
    eh, aku dah punya anak, laki-laki. lahirnya pas hari ibu, 22 desember 2007. jadi, panggil aku “pak” mulai besok.

  9. Juminten berkata:

    lalu, apakah ramalan itu benar? 😛

Tinggalkan Balasan

