konsekuen

ada konsekuensi dari setiap tindakan yang dilakukan. saya udah tau itu. dan saya bertanggungjawab. saya bersedia membuat klarifikasi. meski harus sendirian, karena ini jalan yang saya pilih sendiri. meski yang lain memilih jalan aman, bahkan terlindungi. seperti katamu, saya telah memilih jadi serigala yang sendirian ketimbang jadi domba yang bergerombol. selalu ada konsekuensi.
pelajaran besar yang bisa saya petik adalah:
– jangan mudah terpengaruh emosi orang lain
– apa-apa yang berlebihan itu tak pernah baik. termasuk rasa empati dan solidaritas

5 thoughts on “konsekuen

  1. matahari dept store lantai 3 berkata:

    i’m proud of you dear

  2. Juminten berkata:

    hmmm.. menanggung konsekuensi itu yg berat. šŸ˜¦
    moga2 tetep kuat ya, mbak… šŸ˜‰

  3. Pretty M berkata:

    ck, itulah, lebih untung kalau jadi oportunis …hehe

  4. merahitam berkata:

    Ini soal petisi itu?
    Sabar dan tetep semangat ya.

  5. […] belantara yang berusaha sekuat tenaga melawan seluruh dunia yang justru sedang bekerjasama buat ngancurin gw. sedih banget. airmata ngaliiir terus. idung rasanya meler mulu. entah apa jadinya kalo kamu ga […]

Tinggalkan Balasan

