berbuah konflik

Sepertinya petisi kemarin melahirkan sesuatu, … berbuah konflik? Kemarahan besar para petinggi? Plis deh…! Maksudnya untuk menegakkan aturan kok tanggapannya sedemikian? Salah lagi, salah lagi! Kena lagi dah!

Padahal kalo mo dirunut ke belakang, era sekarang masih lebih mending. Dulu, makanan dan minuman aja ga boleh masuk ruangan. Kita juga ga pengen sekeras itu. Jangan sampe karena lupa minum air putih lalu karyawan tumbang semua. Kalo rokok? Emang udah seharusnya gitu kan? Pertama, ini ruangan berAC. Dua, sampah puntung rokok dimana2. Tiga, merusak aset kantor. Empat, menganggu kesehatan orang lain (harusnya ini poin utama). Lima, emang seharusnya ga perlu merokok!

Ok, mungkin ketersinggungan karena ada ancaman di bagian bawahnya? Lalu dengan cara apa lagi menegur mereka jika tidak begitu? Setelah tiga setengah tahun ga cukup dengan marah2, ya ini yang dilakukan!

Iklan

8 thoughts on “berbuah konflik

  1. Artha berkata:

    wah gawat banget nih….

  2. tito berkata:

    aku kok nostalgia. Kita pertama kali kenalan juga pas situ ribut soal rokok

  3. kampret nyasar! berkata:

    Wah kebijakan kantor yang ‘tebang-pilih’ nih! 🙂

  4. paman tyo berkata:

    yang ngerokok dikandangin aja, ato disuruh ngerokok di luar. gampang to? 😀

  5. akokow berkata:

    emang menaburkan apa kok buahnya konflik?

  6. merahitam berkata:

    Ehm…Katanya, peraturan itu dibuat untuk dilanggar. Tapi kalau buatku itu mah, cuma pembelaan yang dibuat-buat demi keuntungan pribadi.

  7. silly berkata:

    sewaktu saya nyeret suami saya ikutan ke dokter karna anaknya gak berhenti2 sakit… dokternya bilang,

    “bapak merokok yah, anaknya alergi rokok nih pak”

    “Iya dok, tapi susah ngeilanginnya”

    “Gak usah dihilangin, tapi bapak aklo ngerokok sebaiknya keluar ajah”

    “Diluar rumah maksud dokter”

    “Bukan… DIluar kota…”

    HAHAHAHAHAHAHAHAHA… saya ngakak2 dengernya (tuh, rasain diomelin dokter lohhh 😛 )

  8. mayssari berkata:

    suami gua juga ngrokok…
    tapi selama dia ngrokok nyari t4 sepi It’s ok…
    lagian dia juga lihat2 tempat saat musti ngrokok, bukan di t4 umum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s