membunuhku

kalo lagu d’masiv bilang ‘cinta ini membunuhku’ maka gw bilang: cemburu ini membunuhku.

kenapa ya gw ga pernah bisa menahan rasa cemburu? terhadap apapun dan siapapun. semakin gw berusaha menekannya, semakin gw berusaha tak menampakkan padanya, semakin kuat rasa itu mendorong dirinya keluar untuk terpancar dari wajahku, suaraku, ketikanku, lalu tangisku.

uuuggghhh. lama-lama rasa ini bisa membunuhku. bodoh sekali.

*apa sih? kemaren bunuh diri, hari ini membunuhku. ih, serem!*

8 thoughts on “membunuhku

  1. Manik berkata:

    Sabar mbak… dia itu emang begitu orangnya..

    **ngomong apaan seh** πŸ˜›

  2. iman Brotoseno berkata:

    cemburu tanda cinta…

  3. merahitam berkata:

    Co, sesekali dirimu harus bilang, supaya dia juga bisa menjaga hatimu πŸ™‚

  4. sapi berkata:

    kok serasa jadi sang pendosa ?

    halah, padahal saya itu siapa…

  5. akokow berkata:

    gak bisa dinyanyiin…gak pas…

  6. Juminten berkata:

    huaaaaaaaa… sama banget, mbak!
    kadang mau ngaku2 ga cemburu, tp kok rasanya jd nyesek sendiri, ya?
    huhuhu…
    tp jangan sampe mati terbakar api cemburu, deh! πŸ˜›

  7. gandhi berkata:

    hajar.. bunuh….

    lho apaan sih komen ku hahahahha

    *dikejar sapi*

  8. sapi berkata:

    dikejar sapi buat dipeluk…mas gandhi…aku padamuuuu

Tinggalkan Balasan

