bunuh diri

tak jauh dari kantor ada seorang perempuan berusaha bunuh diri tadi sore. dia bergelantungan dan berteriak mengancam bunuh diri dari atas sebuah tower milik salah satu operator telekomunikasi. katanya ia depresi setelah mejalin hubungan dengan lelaki beristri, yang juga penjaga tower. atau entahlah. mungkin juga ia hanya ingin diperhatikan. buktinya empat jam bergelantungan di tower, ia tak kunjung bunuh diri dan bisa dibujuk untuk turun. berjam-jam menjadi tontonan warga sekitar, kira-kira apa yang ada di pikirannya?
ah, dunia emang udah semakin tua.

11 thoughts on “bunuh diri

  1. Toga mengatakan:

    kekna percobaan bunuh diri – berhasil atau gagal – udah ada dari dulu deh. jadi ngga bisa jadi ukuran dunia udah tua.

    (menantikan lanjutan ceritanya: apakah mereka menikah? apakah dia jadi bintang iklan operator telekomunikasi bersangkutan, sementara si penjaga tower malah dipecat, atau naik ke tower lain dan akhirnya bunuh diri, atau?)

  2. merahitam mengatakan:

    Serem.

    Semoga gak pernah kepikiran untuk bunuh diri.

  3. akokow mengatakan:

    biar diperhatikan cowonya kali 😀

  4. Juminten mengatakan:

    hmmm…
    selain jd bahan perhatian warga, bisa jd bahan postingan jg ya mbak? 😛

  5. MenoTimika mengatakan:

    Nyaris… Tower baru ituh memakan korban.

    Wah jadi rame dunk kontrakan loe yat 😀

  6. mayssari mengatakan:

    di solo juga pernah ada mbak, di atas jembatan penyeberangan depan Sriwedari. Ia depresi karena habis diperkosa lima orang dan ditinggalkan di kota solo, yang ia tak kenal seorang pun….
    Dunia emang sudah renta..

  7. nengjeni mengatakan:

    iya, cuma nyari perhatian aja ya …
    tapi kok serem banget ya caranya …

  8. Arsyad Salam mengatakan:

    kalo saya dengar kasus begini kayaknya geli deh.. mau bunuh diri kok ga jadi.. malu-maluin ah…
    btw kemaren ada tuh di tipi mantan calon bupati Ponorogo kalah dalam pilkada lantas jadi gila dan berusaha bunuh diri.. kasimaaaannn deeeehhh 🙂 🙂
    Salam kenal nih 🙂

  9. silly mengatakan:

    hmmm, bisa jadi dia emang sungguh sanagat depresi tapi masih takut mati… jadi ragu2 antara mo putusin bunuih diri atau enggak… 🙂

    Tapi bisa jadi juga dia seorang attention seeker… yg sangat butuh perhatian (salah satu penyimpangan psikologis yg diakbatkan yg bersangkutan tumbuh besar tanpa perhatian dan kasih sayang yg cukup dari lingkungan keluarga terutama orgtuanya)

    semoga tidak banyak kejadian kek gitu lagi yah.

  10. puputpuputpuput mengatakan:

    istrinya lelaki itu akhirnya tau kalau laki nya sleingkuh.
    gitu ga ya kira²?

  11. mata mengatakan:

    ngga jadi masuk tv donk jeung… hahahaha
    berhubung ngga jadi bunuh diri ya cukup masuk postingan saja… 🙂

    apa kabar ? masih bergerak kan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s