family day

nguantukkk banget. tadi bangun pagi banget biar bisa ikut acara family day kantor. ada beberapa lomba dan gw ikut dua macem, di darat semua karena gw ogah basah2an, dan juara! hadiahnya sekardus :p hihihi. tapi tadi keknya banyakan ngakak2nya, banyak tereak2nya, dan banyak gangguin anak2 kecil yang lagi berenang ditemani bapak-ibunya, para pasangan muda itu. ngrecokin anak yang makan es krim biar gw juga dapet (otak busuk dan memalukan) jatah es krimnya dan sesudahnya nyesel karena migren gw jadi kumat. skarang gw di kantor, ngantuk, badan lengket karena lom mandi (huh…)
ngapain lagi ya? ;)) hmmm… hadiah2 ini, nambah2in beban aja pas pindah2an kost. tapi tetep aja suka ngumpulin barang2 yang gw ga tau fungsinya ntar buat apa. penyakit :p

6 thoughts on “family day

  1. merahitam mengatakan:

    Yang penting hepi kan?

  2. puputpuputpuput mengatakan:

    kikikiki. selamat ya :p
    hadiahnya apaan mbak?

  3. tito mengatakan:

    kemaren aku ngiming2i anak kecil pake es krim sampe mewek. ada yg ku-mms ke bapak tp ga yg pas mewek.

  4. Gandhi mengatakan:

    Bagi2 hadiahnya, tapi jgn kardusnya.

  5. sapi i mengatakan:

    waa…hoarding….penyakit orang2 basecamp juga nih…mesti dididik sejak dini

  6. mayssari mengatakan:

    Hm… saya juga lagi gila-gilaan makan es krim mulu.. hi..hi…

Tinggalkan Balasan

