rhoma irama

seorang kawan (sk)    : budeku datang, pengen nonton dangdut di lapangan belakang
gw            : hah?

sk    : ada rhoma irama, uut, dan lain2nya
gw    : <<<<anak kampung yg suka heran sama orang kota. gw pikir di kota tuh udah kelebihan hiburan jadi yg acara gitu apalagi di lapangan ga ada lg yg datang. mending di mall kan, ngadem…banyak artis juga

sk    : kelurahanku itu setahun bisa 5 kali gelar acara dangdutan. buat ngerayain agustusan aja bisa 2 kali. belum acara lainnya
gw    : ngapain? biar warga lupa harga bbm naik?

sk    : ho oh kayaknya. biar gak protes mulu. kebetulan juga rhoma irama sama elvi sukaesih itu akrab sama sesepuh2 kelurahan ini. mereka masih mau datang biarpun cuma diundang untuk nyanyi di acara hajatan. ini kalau gak salah ada yang hajatan deh
gw    : yaoloooh….dangdutan mulu dong. mereka baik ya brarti…atau kekurangan order nyanyi?

sk    : iyah. wahahahahahahaha. gak tahu juga kalau itu. who knows?
gw    : kalo kata seorang wartawan senior, roma irama itu pesonanya emang gila. cuma ada 2 seniman segila itu: dia dan ws rendra

sk    : kata ibu, ini yang hajatan dulu suka ngarang lagu buat soneta grup dan elvi.
gw    : oh yaaa??? pantes

sk    : rhoma irama itu ya, pesonanya emang gila. kayaknya seluruh kelurahan gue ini fans beratnya. tahu nggak, hampir sebagian besar rumah disini punya gambar rhoma
gw    : wewwww… kalo di rumah lo? ;))

sk    : gak ada, tapi kasetnya, bejibun
gw    : hah? siapa yg ngoleksi?

sk    : ibu sama bude. aku kadang2 ikut nyanyi juga kalau ibu sama bude nyanyi
gw    : t e r l a l u …..

Iklan

4 thoughts on “rhoma irama

  1. gandhi berkata:

    iya mbak ter..la..lu…….

    asal gak dicontoh aja tabiat buruknya bang Rhoma, apalagi trus niru kayak kasusnya dulu ma si angel

  2. Fitri Mohan berkata:

    rhoma irama pesonanya kayak gimana toh Co? perasaan pas aku dulu ngeliat dia secara langsung, yang ada badan gue gatel-gatel deh Co. hehehehe.

    gatel2 sambil nyanyi “begadang jangan begadaaaang”.

  3. sapiterbang berkata:

    begadang boleh sajaa..a..asal sama Sephia…

    teman lo itu kayaknya gue kenal deh
    yang mau dilamar itu bukan ?

  4. puputpuputpuput berkata:

    wakakkakakakkaa
    lucu lucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s