dilarang…

kegiatan dia yang ga bisa diganggu gugat, diinterupsi, dll:
maen game, ngedit gambar, ngurusin komputer, motret, bersihin kamera, kerja di depan kompi, dll

kalo nekad?
ya siap2 aja dicuekin

kalo kerjanya sepanjang hari sepanjang malem?
siapin cemilan buat dia kalo kata pakar-hubungan. buat yang jarak jauh, ingetin untuk banyak minum air putih. ingetin juga buat nyiapin makanan kecil biar ga laper tengah malem.

kalo udah diingetin tapi tetep dicuekin?
ya nangis :p

*terinspirasi dari sini

Iklan

13 thoughts on “dilarang…

  1. sapiterbang berkata:

    ck ck ck..itu orang pasti geek banget ya ? kacamata tebel pake kemeja yang kancing atasnya dikancingin terus kalo ketawa aneh

  2. gw berkata:

    ckckckck….komentar di atas gw… :p

  3. puput berkata:

    oh ini postingan privat?
    😛

  4. Dhimas berkata:

    Sepertinya sudah sadar… :mrgreen:

  5. venus berkata:

    ckckck…sampe nangis kau dibuatnya? 😛

  6. merahitam berkata:

    ck ck ck…banyak cicak ya? Kok pada ck..ck..ck..?

    *ilang fokus*

    Perlu kubantuin nyubitin dia, Jeng?

    Gue sadis bener ya? tapi mumpung telapak tangan lagi gatel pengen nyubitin si orang India yang ada di kantor. Huhuhuhu….Itu orang maunya apa sih? Bikin susah aja. Seharian ditungguin nggak nongol, giliran gue mau tidur baru nongol. Emangnya gue nggak butuh tidur ya? kalau gue begadang mulu, gimana gue mau kurus? gimana kulit gue bisa bersinar? gimana gue bisa tetep awet muda? gimana gue bisa cepet-cepet dilamar? Huaaa…Huaaa…Huaaa…

    *Malah curhat*

  7. Meno di bandung berkata:

    Emm…. Cewek maunya diperhatiin mulu, kalo dicuekin jdnya ngambek, nangis…

  8. Mbilung berkata:

    gampar aja, gampar …. mumpung blom nikah/berumah tangga, jadi gak masuk KDRT.

    *ngajakin dia maen game online aaaaaaaah*

  9. gandhi berkata:

    yuk mbak aku ajarin maen game online, biar sama2 maen jadi gak ada yg menunggu dan ditunggu :p

  10. didut berkata:

    wakakakk..ya itulah laki-laki

    *nerusin maen winning eleven*

  11. Juminten berkata:

    ada yg bilang, laki2 itu adalah sosok anak kecil yg teperangkap dlm tubuh org dewasa…

    *clingak-celinguk, jalan jinjit, kaboooorrr…*
    (sebelum ditimpuk pria2 se-blogosphere)

  12. Dy berkata:

    ternyata laki2 itu dimana2 sama aja yah.. 😀

  13. Prince berkata:

    kegiatan ku yang ga bisa diganggu gugat, diinterupsi, dll:
    bercinta dgmu

    kalo nekad?
    ya siap2 aja kucuekin

    kalo bercintanya sepanjang hari sepanjang malem?
    siapin cemilan buat aku kalo kata pakar-hubungan. buat yang jarak jauh, ingetin untuk banyak minum air putih. ingetin juga buat nyiapin makanan kecil biar ga laper tengah malem.

    kalo udah diingetin tapi tetep dicuekin?
    sepertinya gak mungkin, karena kau kekasihku, bukan perkakasku

    *headache*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s