email

Menghapus tulisan tentang perasaan, itu seperti menghapus kenangan. Menghapus kenangan, kadang-kadang sama sakitnya dengan mencabut gigi yang masih utuh. Tapi gigi itu ga saya buang ke atas. Saya simpan dengan rapi di bawah bantal. Berharap seperti dongeng, saat bangun nanti ada hadiah kejutan dari peri malam, pengganti gigi yang dipaksa tanggal.

Ketika membuka email tadi, salah satu email meminta saya mengirim ulang proposal yang saya usulkan kemarin. Kalimat pembukanya: “Yang terhormat, pemenang fellowship ….”

Seharusnya saya bergembira, meloncat-loncat, menari-nari, merayakan datangnya email itu. Tapi bekas gigi tanggalku meninggalkan denyut kesakitan. Ada kenangan perih yang menyertai datangnya kabar ini.

Saya belum tau apakah ini hadiah dari ibu peri atau bukan. Saya akan menanyakannya. Mungkin… ia baik juga untuk tempat melarikan diri.

Iklan

12 thoughts on “email

  1. sapi terbang berkata:

    selamat yaa..ayo bergembira, yang tanggal pasti tumbuh lagi

  2. Silly berkata:

    WAhhhh, selamat yachhh… apapun kepedihan yg menyertainya, nikmatilah luka itu… supaya kelak dia tidak lebih neyakitkan dari sekarang

    selamat…

    Cheer up yoooo… 🙂

  3. pretty vista berkata:

    selamat ! kemana jadinya mbak yati ? 🙂

  4. merahitam berkata:

    Selamat!!! 🙂

  5. didut berkata:

    GUTLAK buat perjalanan barunya 😀

  6. nonadita berkata:

    woh…
    jalan2 ke mana?

    *ngiri*

  7. Koko berkata:

    Wah selamat dapet fellowship of the ring 😀

    gigi tanggal cuma sakit bentar..

  8. puput berkata:

    masih utuh kok di cabut mbak?

  9. gandhi berkata:

    kapan Hari H nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????

    awas kalo aku gak dikabariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  10. […] soal gender2 programnya kementrian pemberdayaan perempuan. gw juga sama sekali belum bikin laporan beasiswa […]

  11. […] agustus lalu saya memang mematok waktu hingga November saja. menyelesaikan utang kerjaan hasil beasiswa itu. juga lomba tulisan yang menang kemarin. dan sekarang, udah tanggal 23. tujuh hari lagi […]

  12. […] tadinya bilang kluar taon depan trus belakangan bilang bertahan dulu. dan gw juga nuruuut aja. fellowship yang waktu itu belum kelar2 soalnya. semoga ga sampe akhir bulan udah kelar, biar duitnya juga […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s