racunista

Saya mulai keracunan sesuatu yang nista. Cerpenista. Sekali nyemplung, rasanya ga pengen brenti. Padahal waktu awal2, ketika Momon cerita soal cerpenista, ketika isinya baru satu dua judul, saya tidak begitu peduli. Bukan tak tertarik, tapi takut ga sempet.

Tapi dari hari ke hari, saat menyaksikan dua tetua adat blog bagai tak terkendali curhat-curhatnya sepak terjangnya di sana, saya jadi gemes pengen nimbrung. Melamarlah saya ke Momonista, eh, Hermanista, eh, Herman Saksono, maap. Begitu bisa login, saya lepas kontrol, lalu keracunan.

Di sela kesibukan, halah…, selalu saja saya mengklik salah satu cerpenista, ikut nyumbang satu dua kalimat. Jam pulang tiba, saya tak bergeming. Terlalu asik mengikuti jalan cerita yang mulai nista. Ah, cerpenista kini jadi racunista.

9 thoughts on “racunista

  1. venus berkata:

    haha…keracunan juga? aku blm mulai, masih sibuk. halah 😀

  2. merahitam berkata:

    Hihihihihi…

    nista oh nista…

  3. didut berkata:

    sy msh belom berani nyemplung 😀

  4. Herman Saksono berkata:

    Selamat datang di lembah kenistaan.

  5. mayssari berkata:

    Hm….. betulkah nista?

  6. Gelandangan berkata:

    ada apa sih emank disana
    ktp ahhh

  7. sofianblue berkata:

    Tadi udah mbukak-mbukak…
    ngakak aku bacanya.. ikutan ah…
    pie carane??

  8. Silly berkata:

    baca2 confession org yang sudah teracuni kenistaan ini, halahhh… 🙂 akhirnya saya memutuskan untuk menunda melamar herman saksono, ehhh maksud saya melamar pada mas momon untuk menjadi ngelamunista juga… hehehehe…

    nanti kalo udah longgar saya udah gatal pengen ikutan, hehehe

  9. nonadita berkata:

    cuma ada satu kata:
    bakar!!!

    *cerpenista-addict stadium lanjut*

Tinggalkan Balasan

