telpon serem

Suatu hari di angkot, dua anak SMA berbagi cerita. Dan gw nguping. Salah satu dari mereka bercerita, akhir2 ini sering mendapat telpon malem2 tapi ga begitu jelas siapa penelpon itu. Suaranya pun ga jelas, hanya merintih2 minta tolong. Agak2 horor gitu deh. Terus2an mendapat telpon seperti itu, si siswi yang hanya tinggal berdua dengan kakaknya, akhirnya memberanikan diri menjawab panggilan minta tolong itu.

Penelpon ga jelas : tolong, mbak mau nolongin saya…? [dengan suara gemeteran]
Siswi A: [ikut gemeteran] : mau ditolongin apa? kamu siapa?
Penelpon ga jelas: tolong mbak, tolongin saya…
Siswi A: Iya, mau ditolong apa?
Penelpon ga jelas: Tolong mbak, lepasin tali pocong saya

Siswi A lalu menjerit dan melempar handphonenya. Lalu dia membangunkan kakaknya. Berdua, mereka memberanikan diri menjawab telpon ketika penelpon ga jelas itu kembali menghubungi.

Penelpon ga jelas: Tolongin saya, Mbak, lepasin tali pocongnya
Kakak Siswi A: Kenapa mau dilepasin?
Penelpon ga jelas: Terlalu kenceng ikatannya, Mbak. Tolongin saya, lepasin tali pocongnya
Kakak Siswi A: Hah? Jangan main-main kamu. Mungkin ukurannya S, jadi kekecilan
Penelpon ga jelas: Iya, Mbak. Makanya tolong dilepasin tali pocongnya…

Tanpa sadar keduanya meladeni telpon tengah malem stengah serem stengah sarap itu sambil terkikik2 dan akhirnya si penelpon ga jelas pun jadi ikut ngakak. Mendengar itu, gw ikutan ketawa tapi begitu nyampe rumah jadi serem sendiri dengan dering hp gw. Sialnya, itu malem Jumat dan gw sendirian di rumah. :p

Iklan

9 thoughts on “telpon serem

  1. crushdew berkata:

    Mbak di alam sana ada telepon juga yaks…???

  2. venus berkata:

    ih serem. bacanya aja serem gw, co šŸ˜€

  3. kok aku malah ngakak jaya yah baca cerita ini, apanya yg serem??

  4. puput berkata:

    kikikiki. coba kalau semua org gitu, pasti ga ada cerita horor lagi kali ya. setan iseng di bls manusia iseng.

  5. eva berkata:

    ehehehehe..

    banyak versinya yah tilpun serem ini..

    ada juga yang nomor xl yang klo dihubungi bisa nyambung ke kuburannya siapah gituh..

    *tuink* šŸ˜€

  6. Juminten berkata:

    hahaha… telepon iseng. šŸ˜›
    kalo aku kok males ngangket telp dr nomer tak dikenal.
    ya itu… males aja dikerjain kayak gitu. šŸ˜›

  7. merahitam berkata:

    Ouch. Baru semalam, pas jam 3 dinihari ada telepon masuk dari no.xl. waktu diangkat, suaranya gak jelas. tapi untung si penelepon langsung matiin teleponya, begitu denger suaraku. mungkin suaraku lebih serem ketimbang dia ya. Hihihhihihi…

  8. gandhi berkata:

    makin canggih aja setan2 jaman skrg, bisa nelpon. Lama-lama bisa make gprs trus nge-blog deh

  9. putirenobaiak berkata:

    kok aku merasa lucu yak **OOT?*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s